Avengers: Age of Utron Ternyata Tak Suka Apple Watch

Avengers 3
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Meski Canggih, Apple Watch Hanya Sekedar Jam Tangan
- Banyak Apple fan boy yang memuja setiap produk baru keluaran Apple. Bahkan saat Apple meluncurkan arloji pintarnya. Namun tidak demikian dengan para pemain Avengers: Age of Ultron.

Dalam Tiga Bulan, Apple Bisa Jual 48 Juta Unit iPhone

Iron Man merupakan robot yang paling mengerti teknologi di antara pahlawan komik Marvel. Sayangnya, di dunia nyata, pemeran Iron Man ternyata tidak terlalu menggandrungi produk Apple.
Facebook Messenger Jadi Jalur Komunikasi di Apple Watch


Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. mengaku tidak ikut dalam euphoria Apple Watch. Saat ditanya mengenai kesannya terhadap kemunculan arloji canggih buatan Apple itu, dia hanya menjawab 'biasa saja'.


"Setiap mereka membuat pengumuman peluncuran produk baru, saya pikir produk itu akan memperbudak kita. Malah, saya kira produk itu sangat kecil. Saya lebih suka arloji saya yang sekarang. Saya rasa, saya tidak butuh produk Apple yang lain," ujar Robert Downey, seperti dikutip dari
T3.com
, Selasa 28 April 2015.


Sepertinya dia memang setia dengan karakter yang diperankannya. Dalam Avengers: Age of Ultron, Iron Man kerap menggunakan smartphone dan tablet Samsung, mobil Audi, dan pencukur Gillette. Dalam sebuah iklan HTC, pesain Apple, Downey juga sempat muncul.


Hal yang sama juga dilontarkan oleh Elizabeth Olsen, yang memerankan karakter Scarlett Witch. Saat ditanya mengenai Apple Watch, dia malah balik bertanya.


"Apa itu Apple Watch?" katanya.


Saat dijelaskan mengenai Apple Watch, dia tetap tidak mudeng. "Oh, jadi itu seperti layar terkecil di dunia?" tanya dia lagi.


Olsen dan Downey tidak sendirian. Pemeran Quicksilver, Aaron Taylor-Johnson malah menyebut merek lain pesaing Apple saat ditanya tentang Apple Watch.


"Oh, itu mirip Samsung ya. Tapi saya bukan penggemar brand itu. Saya pikir itu teknologi yang bodoh. Punya ponsel ya beli ponsel, arloji ya arloji," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya