4G LTE Indosat Resmi Hadir Serentak di Tiga Kota

Indosat resmikan layanan 4G LTE
Sumber :
  • Vivanews/Agus
VIVA.co.id
Perlombaan Layanan 4G, Ini Pemenangnya
- PT Indosat Tbk resmi meluncurkan teknologi jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) di tiga kota secara bersamaan. Dengan ini, maka Indosat sudah menggelar layanan internet cepat itu di empat kota. Sebelumnya, teknologi generasi keempat itu sudah diluncurkan di Jakarta.

Indosat Rugi Rp1,3 Triliun

Tiga kota yang dimaksud adalah Bandung, Bali, dan Yogyakarta. Ekspansi layanan 4G LTE dari Indosat ini, sebagai bentuk memperluas jaringan internet cepat di berbagai kota dengan menghadirkan akses data cepat dan stabil.
Cara Indosat Ooredoo 'Paksa' Anak SD Buat Aplikasi HP


Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan kehadiran layanan 4G dari Indosat di tiga kota ini, menjadi hari bersejarah bagi perusahaannya. Dan, sebagai memenuhi kebutuhan masyarakat dalam permintaan layanan data terbaik.


"Hal ini, juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangannya, Kamis 30 April 2015.


Untuk meningkatkan penggunaan layanan jaringan generasi keempat ini, Indosat terus memberikan edukasi kepada masyarakat. Apabila ingin menikmati dan memanfaatkan teknologi tersebut, pelanggan terlebih dahulu menukar kartu SIM lama dengan kartu SIM khusus 4G LTE.


Disebutkan, dalam penukaran kartu SIM ini pelanggan tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Pelanggan dapat menukarnya di seluruh Galeri Indosat di Bandung, Bali, dan Yogyakarta.


Sementara itu, untuk dapat berlanganggan paket internet 4G, pelanggan dapat menggunakan paket internet bulanan mulai Rp49 ribu dengan paket data 11 GB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya