Produsen Cokelat Kitkat Bikin Produk Bernama YouTube

Kitkat versi YouTube Break
Sumber :
  • The Verge
VIVA.co.id
VIDEO: Kemegahan Istana Buckingham Bebas Dinikmati Netizen
- Dulu, ketika Google meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android versi 4.4 Kitkat, mereka mengajak pemilik
brand
Daftar Video Terpopuler di YouTube Sepanjang 2015
Kitkat untuk membuat edisi cokelat terbatas. Sekarang, mereka membuat brand cokelat dengan nama YouTube.
10 Cara Hasilkan Uang dari Youtube

Ini merupakan kesepakatan kerja antara kedua perusahaan, Nestle dan Google. Nestle sepakat untuk menyediakan cokelat batangan bernama YouTube Break. Cokelat batangan itu akan dibuat sebanyak 600 ribu buah, untuk edisi terbatas di Inggris.


Melalui keterangan Google, dilansir melalui
The Verge
,
rebranding
cokelat itu bertujuan untuk merayakan ulang tahun ke-10 kehadiran YouTube. Bahkan, di saat yang berdekatan, cokelat KitKat juga merayakan eksistensinya selama 80 tahun.


Diakui pihak Nestle, langkah redesain kemasan KitKat ini merupakan yang pertama kalinya terjadi selama delapan dekade kelahiran cokelat itu. Ini juga merupakan jenis pertama dari 72 tipe 'breaks' yang berbeda. Versi terbatas KitKat itu akan diberi nama 'YouTube Break'.


"Kampanye ini kami lakukan berdasarkan data konsumen. Ternyata, pemakan KitKat juga adalah penggemar YouTube," ujar pihak Google.


Nantinya, akan ada 72 tipe tulisan 'Breaks' yang ada di 400 desain edisi terbatas cokelat batangan itu untuk kampanye. Total akan ada 100 juta paket merek khusus yang akan diproduksi. Bahkan, Google mengklaim jika hashtag #mybreak telah dicetak di 22 juta batang KitKat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya