Remaja Rela Sewa Orangtua Demi Rayakan Ultah

Natalie Carson
Sumber :
  • wpxi
VIVA.co.id
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
- Sebuah postingan di situs iklan Craiglist sangat mengharukan. Seorang remaja menawarkan imbalan dana bagi sepasang orang tua yang mau menjadi 'orang tua' nya dalam waktu sehari saja.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Natalie Carson, sejak lama hidup seorang diri. Dia menghabiskan masa kecilnya di rumah asuh negara. Di usianya yang ke-19 tahun ini, dia ingin merayakan ulang tahunnya bersama orang tua, meski hanya berpura-pura.
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan


Mahasiswa University of Colorado itu menarik perhatian dunia dengan iklannya di Craiglist.com. Dalam iklan itu, dia menawarkan imbalan dana sebesar US$8 per jam untuk sepasang suami istri yang mau menghabiskan waktu dengannya di hari ulang tahunnya.


"Saya akan merasa sangat bahagia jika ada yang mau menghabiskan waktu bersama saya di hari istimewa ini. Saya ingin menyewa anda, pasangan keluarga, untuk membahagiakan diri saya di hari spesial ini," tulis Carson dalam iklannya, seperti dikutip
Emirates247
, Jumat 4 Juni 2015.


Dalam iklan itu juga, dia mengisahkan hidupnya. Waktu kecil dia dipaksa petugas sosial untuk terpisah dari orang tuanya yang kerap berperilaku kasar terhadap Carson. Sejak saat itu, dia menghabiskan waktu di rumah asuh, tidak pernah diadopsi sampai waktunya ia memutuskan keluar dari rumah itu.


"Saya hanya ingin merasakan satu hari, dimana saya bisa merasa sangat disayangi dan spesial. Saya selama ini tidak pernah mendapatkan hari ulang tahun yang menyenangkan. Jadi saya pikir, kenapa tidak pas ulang tahun kali ini saya mewujudkannya," kata Carson saat diwawancara stasiun televisi di Denver.


Sejak postingan iklan itu dibuat, Carson mendapatkan banyak peminat, termasuk dari beberapa orang yang berada di luar Colorado, yang rela terbang ke Colorado untuknya di hari spesial itu. Sayangnya, Carson telah memilih orang tua dari Colorado yang meminta untuk identitasnya disembunyikan, setelah Carson mendapatkan banyak perhatian atas iklannya itu.


Carson mengatakan jika aksinya ini terinspirasi dari seorang remaja di California yang memposting tawaran yang sama di Craiglist, yang mencari keluarga untuk mau menghabiskan masa libur bersamanya.


"Masih banyak anak-anak lain yang lebih membutuhkan keluarga seperti saya. Ada jutaan anak lainnya yang harus merayakan ulang tahun sendirian di rumah asuh," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya