Beli Zenfone 6 Dapat Pewangi, Ini Kata Lazada

Lazada kembali salah mengirim pesanan
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Situs belanja online Lazada Indonesia kembali mengalami masalah soal pemesanan barang dari konsumennya. Kali ini permasalahan yang dialami oleh Lazada, yakni pesanan Asus Zenfone 6 ternyata yang dikirim adalah pewangi pakaian.

Awal kasus ini, bermula ketika Villy Zulaiqa melalui akun Twitter-nya @VILLYZM menyampaikan keluhannya ke Lazada di media sosial berlogo burung. Keluhan ini bermula saat salah satu temannya, Rizki Kartadikaria mengalami nasib sial, usai memesan smartphone di situs e-commerce itu.

Tak ingin kasusnya berlarut-larut. Lazada pun langsung menanggapi protes yang dialami konsumennya ini.

Public Relation Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, mengatakan pihaknya telah mengetahui persoalan yang mulai muncul pada 8 Juli 2015. Lazada mengakui salah satu konsumennya menerima produk berbeda dari yang dipesan.

"Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam," kata Tania dalam keterangan tertulis, Kamis, 9 Juli 2015.

Sementara mengenai asal mula akar permasalahan ini, disampaikan Tania, Lazada belum mengetahuinya secara pasti. Lazada, lanjut Tania, sedang mencari tahu dan menyelidikinya lebih lanjut akan kasus tertukarnya barang konsumen ini.

"Kami juga sedang dalam proses untuk menyelidiki kejadian ini secara seksama," ujar Tania.

Sebelumnya, belum lama ini, Lazada juga mengalami kasus serupa, di mana konsumen yang bernama Danis Darusman harus mengalami nasib apes. Ia memesan iPhone 6 Plus di Lazada Indonesia, namun yang didapatkannya malah sebuah sabun batangan.

Kasus yang dialami Danis pun sudah selesai, usai Lazada menggantikan barang yang sesuai dipesan oleh Danis. Meski demikian, akar permasalahan yang dialami Danis belum diketahui, apakah kesalahan dari Lazada atau merchant.

Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat
Lazada Indonesia berikan jalur untuk globalkan produk UKM lokal

Lazada Beri Jalur Globalkan Produk UKM Lokal

Produk dari 12 UKM telah didistribusikan di Malaysia

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016