Polisi Libatkan Facebook Bantu Wanita Temukan Cokelat

Cokelat Belgia
Sumber :
  • Fomice
VIVA.co.id
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
- Satuan kepolisian di wilayah Nottinghamshire, Inggris mendapatkan laporan kehilangan. Seorang wanita meminta bantuan polisi untuk menemukan cokelatnya yang hilang.

Seorang Ibu Terancam Penjara karena Satu Kata di Facebook

Jika laporan ini terjadi di beberapa negara, mungkin kepolisian akan menganggapnya sebagai hal sepele. Mereka tidak akan melayani laporan yang hanya berisi kehilangan cokelat. Namun tidak demikian dengan kepolisian di Nottinghamshire.
Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu


Kala itu, menurut cerita pihak kepolisian, seorang wanita telah menghubungi pihaknya melaporkan oleh-oleh cokelat Belgia yang hilang entah kemana. Beberapa hari kemudian, seorang pria mengaku telah menemukan cokelat itu dan akan mengembalikannya.


Sayangnya, kepolisian tidak mencatat informasi kontak pelapor.


Dilansir melalui
BT.com
, Selasa 18 Agustus 2015, kepolisian Nottinghamshire langsung mengumumkan penemuan cokelat Belgia yang hilang itu. Pengumuman itu diposting di halaman Facebook mereka dengan harapan pesan itu akan sampai ke wanita pelapor.


"Kami menerima laporan dari seorang wanita yang kehilangan cokelat Belgia setelah pulang dari liburan di Belgia. Jika Anda adalah pelapor itu, hubungi kami. Cokelat Anda telah ditemukan!" tulis kepolisian Nottinghamshire dalam akun Facebooknya.


Postingan ini disebut kepolisian sebagai upaya untuk membantu warga dalam bentuk apapun, tanpa pilih-pilih laporan. Namun mereka mengakui jika tidak ada tim kepolisian khusus yang dikerahkan untuk mencari cokelat ataupun mencari wanita pemilik cokelat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya