Lucu, Pakai Gojek untuk Antar Pesan Putus ke Pacar

Ilustrasi ojek online.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Layanan ojek berbasis aplikasi kini sedang mulai marak digunakan. Salah satu ojek aplikasi itu adalah Gojek.

Selama ini, Gojek memiliki beberapa jenis layanan, seperti layanan transportasi, atau ojek, pengiriman barang, pengiriman makanan, dan layanan berbelanja.

Layanan yang disediakan Gojek itu, nyatanya tak mengakomodasi semua kebutuhan pengguna. Ada pengalaman salah satu pengguna Gojek yang menggunakan aplikasi ini bukan mengirimkan barang, tetapi justru mengirimkan pesan. Lucunya, pesan yang dikirimkan adalah pesan yang menyedihkan, yaitu pesan untuk mengakhiri hubungan dengan sang pacar.

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Pengakuan ini disampaikan oleh salah seorang pengendara Gojek yang menceritakan pengalamannya kepada pengguna Gojek lainnya.

Sang pengguna yang mendapat cerita dari pengendata Gojek itu, kemudian memosting kisah unik itu di akun Facebook, pada akhir pekan lalu yang dikutip VIVA.co.id, Senin 14 September 2015.

Berikut kutipan pengguna Gojek yang menceritakan pengalaman sang pengendara Gojek.

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-deiman karena saya orang yang diem.

Ceritanya begini:

Abang Gojek (A): Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.

Saya (S): Hah? Maksudnya?

A: Iya..jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. trus saya dateng lah ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya cewek. Saya tanya,"Mbak yang pesen Gojek?", trus Mbaknya 'Iya mas". Barang apa yang mesti saya anterin?. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang ada di alamat itu.
S: Pesan apaan??
A: Pesannya,"hari ini kita putus!!"
S: *LOL*, seriusan??
A: Iyaa! saya dikasih tips tuh 100ribu kan ya. Ya saya cari-cari juga tuh alamat. Sampe lah saya di perkantoran daerah X *lupa*. Saya ketemu sama orangnya, dan bilang, "Mas ada pesan dari Mbak C, katanya 'hari ini kita putus!!".
S: *LOL*, trus? trus??
A: Yas si Masnya kesel. trus langsung marah-marah, Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesen juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsung saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesennya??
A:Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang 'Mbak ada pesen dari Mas B, katanya 'Terserah lo!!".

Ada Gojek Ditabrak Sopir Taksi Hingga Tewas?

(asp)

Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016