Disewakan, Pria Tampan Penghapus Air Mata

Screenshot situs Ikemeso
Sumber :
  • Ikemeso

VIVA.co.id - Anda wanita yang sedang patah hati dan ingin menangis? Pengelola jasa unik berbasis online di Jepang menjadi obat penawar bagi kaum hawa.

Kelewat Populer, Aktor Korea Jadi Penyebab Erornya Website

Situs berikut ini menawarkan "pria hot" yang siap sedia mengusap air mata yang membasahi pipi perempuan. Namanya adalah Ikemeso, situs yang berasal dari Jepang.

Ikemeso dirancang khusus untuk menjadi obat pelipur lara bagi wanita. Pria panas atau pria tampan pun menjadi 'ladang bisnis' situs tersebut. Kaum adam ditawarkan untuk bisa menghapus tangisan dan duka lara para wanita Jepang.

Disebutkan Metro.co.uk, Selasa, 22 September 2015, perempuan manapun bisa memesan pria yang diinginkan, yang terdaftar di situs Ikemeso. Laki-laki itu akan mendatangi rumah, tempat kerja, maupun tongkrongan wanita yang memesannya, di mana saja di tempat yang diinginkan.

Pria tersebut hanya akan bersenjatakan sapu tangan. Tentu, tujuannya dapat meredam tangisan sang wanita untuk meredakan sakit hati yang mendera.

"Laki-laki di sini ada beberapa kategori, dari hanya sekedar 'adik' hingga 'anak nakal'. Perusahaan Ikemeso menyewakan pria untuk menyeka air mata perempuan kemudian memainkan kata (merayu) untuk mereda tangisan wanita-wanita itu," tulis situs tersebut, dilansir RocketNews24.

Diketahui, Ikemeso secara harfiah menggabungkan dua kata bahasa Jepang, yakni Ikemen (pria panas) dengan Memeso (menangis). Maka, terlahirlah Ikemeso, pria yang siap menghapus air mata.

Untuk menikmati layanan ini, tentunya perempuan akan merogeh kocek terlebih dahulu. Dengan membayar 7.900 Yen atau Rp950 ribuan maka pria yang dipesan akan datang menghampiri.

Situs Ikemeso itu akan mulai beroperasi secara resmi akhir pekan ini. (ren)

Inilah tampilan situs yang online pertama kali

Sudah 25 Tahun, Ini Situs Website yang Pertama Kali Online

Situs ini dibuat pada 6 Agustus 1991.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016