Aplikasi Ini Bantu Anda Sampaikan Fantasi Seksual 'Liar'

Ilustrasi Alat Bantu Seks
Sumber :
  • canoe.ca

VIVA.co.id - Urusan hubungan suami dan istri di ranjang memang banyak tantangan. Salah satunya bagaimana mengungkapkanyang membantu Anda untuk mengungkapkan fantasi seksual yang Anda inginkan. Aplikasi ini dinamakan UnderCovers.

Dikutip dari Business Insider, Selasa 22 September 2015, UnderCovers menawarkan bantuan kepada pengguna untuk menyampaikan pesan fantasi seksual kepada pasangan, baik suami atau istrinya.

Pada aplikasi ini terdapat 99 jenis fantasi seksual yang mungkin malu untuk disampaikan ke pasangan.

Pengguna misalnya suami, cukup memilih salah satu opsi fantasi seksual dan menunggu respons sang istri.

Pada UnderCovers terdapat tiga opsi yaitu 'yes', 'no' atau 'maybe'.

Jika istri menerima fantasi seksual, maka dia cukup menyetujui dengan mengklik opsi 'yes'. Sebaliknya jika merasa kurang setuju dengan keinginan fantasi seksual suami, sang istri bisa mengklik opsi 'no'.

Kemudian opsi 'maybe' memungkinkan suami dan istri bisa berdiskusi melalui chatting. Suami dan istri bisa mendiskusikan bagaimana fantasi seksual yang bisa disepakati mereka berdua.

UnderCovers dikembangkan oleh tim pengembang dari Jerman.

Nah sejauh ini aplikasi yang menawarkan untuk menyampaikan pesan fantasi seksual bukan hanya UnderCovers saja. Tercatat ada aplikasi PlsPlsMe yang juga menawarkan hal yang mirip.

Aplikasi PlsplsMe cukup diterima oleh pasangan di Amerika Serikat. Sebab, di negeri ini disebutkan eksplorasi seksual sudah menjadi hal yang bukan tabu lagi. Sehingga penawaran yang disampaikan aplikasi ini tidak terhalang oleh kesenjangan antara apa yang diinginkan oleh suami maupun istri.

Aplikasi ini tersedia di iOS atau Android.

Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi

(ren)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016