Redmi 2 Prime, Andalan Flash Sale Lazada Berikutnya

Lazada ingin memberi kemudahan bagi konsumennya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Lazada Beri Jalur Globalkan Produk UKM Lokal
- Program
flash sale
Intip Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air
sering digunakan situs e-commerce
Alibaba Akuisisi Lazada, Menkominfo Anggap Positif
dalam menjual smartphone terbaru di pasar gawai Indonesia. Lazada Indonesia sebagai pionirnya merasa tak gentar menghadapi strategi serupa oleh kompetitornya untuk mendongkrak penjualan.

Chief Marketing Officer
, Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, merasa tak takut untuk berkompetisi dengan pemain situs belanja online lainnya.


"Kami sudah berpengalaman dalam melakukan
flash sale
selama setahun belakangan ini, sedangkan yang lain baru mulai. Keunggulan kami, cepat melakukan pengemasan yang kemudian dikirimkan langsung kepada konsumen," ujar Sieber di kantor Lazada Indonesia, Plaza Argo, Jakarta, Selasa, 22 September 2015.


Diberitakan sebelumnya, Lazada telah berpengalaman dalam menggelar
flash sale
selama satu tahun terakhir. Setidaknya, dalam hitungan menit, ada ribuan hingga puluhan ribu unit smartphone terjual. Ada 15 unit smartphone dari sembilan vendor global yang telah menggunakan program
flash sale
.


"Secara total, kami tidak bisa membagikan datanya. Tetapi dalam satu menit saja, setidaknya untuk satu kali
flash sale
mampu menjual 2.000-3.000 unit di Lazada," klaim dia.


Seperti diketahui, hingga saat ini, Lazada telah menggandeng mitra eksklusif dengan berbagai vendor dalam menjual ponsel terbarunya, di antaranya Xiaomi (Redmi 1S, Redmi Note), OnePlus (OnePlus One), Huawei (Honor 3C), Lenovo (A6000, A7000), Motorola (Moto G, Moto E), ZTE (Blade S6, VEC), Alcatel (Flash, Flash Plus), Infinix (Hot Not, Zero 2), dan Meizu (M2 Note).


Sieber mengatakan, Lazada akan kembali menggelar penjualan eksklusif pada akhir September ini. Redmi 2 Prime akan menjadi andalan untuk program
flash sale
berikutnya. Ponsel tersebut dirancang secara khusus oleh Xiaomi untuk Indonesia yang merayakan satu tahun kiprahnya di Indonesia.


Redmi 2 Prime disokong prosesor Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Smartphone seharga Rp1,79 juta itu akan dijual di Lazada pada 28 September 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya