Jean-Claude Van Damme Klaim Bisa Selamatkan Dunia

Jean-Claude Van Damme
Sumber :
  • megindo.net
VIVA.co.id
VIDEO: Wajah Bumi 24 Jam, dari Terang Menuju Gelap
- Aktor laga Jean-Claude Van Damme mengaku ia memiliki cara sendiri untuk bisa menyelamatkan dunia. Dia yakin, ras manusia bisa punah jika manusia itu sendiri tidak berusaha untuk memperbaiki.

Lempeng Tektonik Bumi Terbentuk 3 Milyar Tahun Lalu

Dia mengungkapkan cara itu melalui wawancaranya dengan
Inilah Penjelasan Adanya Gerhana Matahari
BBC Radio 5 . Dikutip dari
Contact Music
, Jumat 16 Oktober 2015, dia mengatakan cara yang dilakukan sangatlah mudah, melobi para pemimpin dunia satu per satu secara personal.


"Manusia adalah spesies yang paling indah. Pada dasarnya, mereka memiliki cara untuk memperbaiki apa saja, dan pastinya mereka akan membantu diri sendiri. Jika tidak, dunia akan punah dalam kurun 50 sampai 60 tahun ke depan," kata Van Damme.


Dia pun menyebutkan, ada cara yang bisa dilakukannya secara pribadi. Bukan untuk mengubah semua orang, tetapi justru untuk membuat perbedaan besar. Ini akan melibatkan semua pemimpin di dunia.


"Secara matematika, caranya adalah dengan memperbaiki lingkaran ekologi, para pemimpin dunia bisa menyelamatkan hewan-hewan. Dengan demikian, mereka akan menciptakan keseimbangan. Manusia pun akan mengatur diri mereka untuk bisa berada di posisi yang lebih baik di bumi. Dengan demikian, planet bumi akan memiliki proses hidup yang lebih panjang, lengkap dengan orang-orang di dalamnya," ujar Van Damme.


Pria bertubuh kekar itu yakin, semua pemimpin dunia bisa bersatu. Yang menyatukannya, kata dia, adalah alam. Sisi baik di dalam masing-masing pemimpin dunia akan muncul secara alami untuk tergerak memperbaiki bumi.


"Setiap pemimpin, mereka memiliki hati, memiliki istri dan anak. Mereka tahu arti cinta dan tipu muslihat. Semua orang di dunia ini pasti memiliki sisi baik di dalam diri mereka. Semua orang yang saya kenal, mulai dari petugas parkir sampai Presiden Putin, atau Obama, dan semua kenalannya yang ternama. Saya mengenal mereka dengan baik, bahkan Donald Trump. Saya yakin, kita bisa melakukan sesuatu, karena ini adalah kesempatan terakhir. Di 2015, kita bisa memperbaiki dunia," papar Van Damme. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya