Keren, Bocah Main Rubik di Tangan dan Kaki Bersamaan

Rubik
Sumber :
  • http://en.wikipedia.org

VIVA.co.id - Video ini pasti membuat semua orang yang melihatnya tercengang. Bagaimana tidak. Seorang bocah bisa memainkan rubik hanya dengan satu tangan dan satu kaki, bersamaan pula.

Rekaman gambar ini merupakan tayangan dari ajang pencarian bakat yang dilakukan di Asia, tepatnya di China. Acara di CNTV itu mencari bakat-bakat unik yang terdapat di negara mereka.

Di awal pertunjukannya, bocah berbaju biru itu langsung mengesankan juri dengan kemampuannya menyelesaikan teka-teki kubus rubik hanya dengan satu tangan. Tidak hanya itu, dia mampu menyelesaikannya dalam waktu 20 detik saja.

Tidak lama setelah menyelesaikan rubik di tangan, bocah itu mengambil salah satu rubik dan didekatkan ke kakinya. Kaki dan satu tangannya pun mulai bergerak menyamakan kotak warna pada kedua rubik yang ada.

Hampir 2 menit, bocah itu telah berhasil menyelesaikan kedua rubik, baik yang ada di satu tangannya dan di kaki, dalam waktu yang bersamaan.

Video klip berdurasi hampir dua menit itu sudah dilihat oleh 19 juta orang. Tidak hanya juri yang melihat sambil takjub, penonton pun banyak yang menyukai video ini.

Berikut videonya:

Artis YouTube Pamer Aksi di Hadapan 3 Ribu Netizen
Aksi panas bintang YouTube.

Aksi 'Panas' Bintang YouTube Korea Saat Konsumsi Makanan

Ia melakukan aksi-aksi yang seksi dan nyeleneh.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2015