Pendiri Situs Reddit Pacari Serena Williams?

Serena Williams dan Alexis Ohanian
Sumber :
  • US Weekly
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Serena Williams dikabarkan tidak lagi dekat dengan rapper Drake. Petenis itu, kini sedang dekat dengan seorang
entrepreneur
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
teknologi, pendiri situs Reddit, Alaxis Ohanian.
Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

Jika rumor ini benar adanya, Ohanian akan menjadi
entrepreneur
IT pertama yang mengencani atlet. Bahkan, usia keduanya terpaut dua tahun, Serene berusia 34 tahun sedangkan Ohanian berusia 32 tahun.


Dilansir melalui
US Weekly
, Kamis 29 Oktober 2015, keduanya dikabarkan berpacaran, setelah bertemu dalam sebuah acara makan siang. Usai pertemuan itu, Ohanian terlihat sangat akrab dengan Serena.


Media menemukan Ohanian kerap menemani Serena saat berolahraga dan memanggilnya dengan sapaan 'sayang'. Bahkan, keduanya juga bergandengan tangan.


Sebelumnya, Serena diisukan berpacaran dengan rapper Drake yang berusia lima tahun lebih muda darinya. Bahkan, keduanya dikabarkan telah bertunangan. Namun, juru bicara dari manajemen Drake mengatakan, gosip itu tidak benar adanya.


Uniknya, meski hanya rumor, banyak orang yang selalu mengaitkan Serena dengan Drake. Malah, saat Serena kalah dalam kompetisi Grand Slam, para penggemarnya menyalahkan Drake yang dianggap sudah menyakiti hati Serena dan membuatnya kecewa.


Dalam sebuah wawancara dengan Harpers Bazaar, Serena sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Direktur Operasional Facebook, Sheryl Sandberg, dan pembawa acara Oprah Winfrey.


"Saya selalu berusaha untuk berani mengambil keputusan, meski dengan kalkulasi. Seperti wanita hebat Sheryl Sandberg dan Oprah Winfrey. Mereka berani, tetapi bukan berarti mereka 'terjun tanpa parasut', kan?" ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya