Promo Elevenia, Vespa Dilelang Mulai Rp11 Ribu

Elevenia
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id - Situs belanja online, elevenia melaporkan per bulan Oktober ini, telah meraih transaksi Rp1 triliun dalam platformnya. Capaian tersebut hampir mendekati target utama, yakni mencapai transaksi Rp1,3 triliun.
 
“Pertumbuhan elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu. Secara keseluruhan pertumbuhan elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini,” ujar Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 11 November 2015.

Madeleine mengatakan prestasi yang ditorehkannya ini menjadi sejarah bagi perusahaan. Pasalnya, transaksi konsumen dan penjual yang berada di lamannya itu hampir mendekati target utama perusahaan.

"Kami sangat optimis akan mencapai target Rp1,3 triliun di akhir 2015. Strategi dan kolaborasi seluruh tim di elevenia menjadikan perjalanan 11 bulan ini begitu menyenangkan dan mudah," tuturnya.

Untuk itu, e-commerce hasil patungan antara XL Axiata dengan SK planet tersebut mencanangkan program yang identik dengan angka 11 (eleven) ini. Tepat di bulan November, pada Elevenia Day yang bertepatan dengan ‘elevenia month 11.11’, Elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan pelanggannya.
 
“Bagi kami, Elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukkan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11 persen untuk seluruh produk yang ada di Elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp11 ribu,“ kata Madeleine.

E-Commerce 'Bonek' Berambisi Taklukkan Ibu Kota

Bagi elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indonesia. (ase)

Pengguna smartphone

Empat Alasan Bisnis E-Commerce RI Terbesar di Asia

Indonesia memiliki jumlah pengguna smartphone terbesar di Asia.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016