Tembus 30 Juta Pengguna Indonesia, Line Rilis Stiker Musik

Aplikasi chatting LINE
Sumber :
  • cubrid.org

VIVA.co.id - Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana, merilis jumlah pengguna Line di Indonesia. Line menyebutkan jumlah pengguna sudah menembus puluhan juta pengguna.
 
"Jumlah sekarang 30 juta di Indonesia," kata dia pada Rabu, 25 November 2015 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat.
 
Penyedia layanan pesan instan itu, baru saja meluncurkan layanan terbarunya pada platform tersebut yaitu stiker musik pertama. Galuh mengungkapkan memang dengan diluncurkan stiker baru itu, mereka tidak terpaku pada penambahan target.
 
“Kita enggak bikin targetnya sih, tapi lebih kepada pesan, Kita pengen meluaskan, ini khusus banget buat keluarga,” ungkapnya.
 
Disebutkan stiker musik Line, bisa diunduh pada 1 Desember mendatang. Pada stiker musik pertamanya, Line menggandeng musisi legenda Iwan Fals.
 
“Kita gandeng Iwan Fals, karena fans-nya enggak terbatas usia,” kata Galuh.
 
Selain stiker, Line juga meluncurkan dua tema iklan televisi. Iklan tersebut akan tayang pada Jumat depan dan pertengahan Desember, kemudian Line juga menampilkan video musik bersama keluarga Iwan Fals di YouTube.
 
Chief Executive Officer (CEO) Line Corporation, Akira Morikawa, beberapa waktu lalu menyatakan per April 2015, pengguna Line di seluruh dunia sudah mencapai 400 juta pengguna.

Keluarga dan Musik Iwan Fals Jadi Stiker di Line
Line rilis iklan dengan dibintangi Iwan Fals dan keluarganya

Melalui Line, Iwan Fals Sampaikan Pesan Penting Keluarga

Iklan terbaru Line melibatkan Iwan Fals dan keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2015