Kumpulan Aplikasi Sambut Liburan Natal

Salah satu aplikasi Natal
Sumber :
  • www.tomsguide.com

VIVA.co.id - Hari Natal akan datang dalam hitungan hari lagi. Momentum liburan dan hari istimewa tersebut tentunya bisa menjadi saat spesial untuk liburan.

Cara Unik Bintang-bintang Top Dunia Rayakan Natal

Tak ada salahnya menyambut liburan Natal ini bisa diselingi dengan memainkan beberapa aplikasi bertema Natal.

Berikut beberapa aplikasi bertema Natal yang bisa dicoba untuk mengisi liburan, dilansir dari Tomsguide, Selasa 22 Desember 2015.

1. How The Grinch Stole Christmas

Ini merupakan cerita Natal klasik populer. Aplikasi ini akan menyederhanakan anda dalam mengisahkan cerita bermakna kepada anak-anak. Dibanding membawa cerita dalam versi fisiknya, lebih mudah jika membawakan ceritanya melalui versi ceritanya.

Aplikasi ini tersedia di perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini bisa merekam suara Anda saat anda membaca kisahnya.

Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

2. Red Stamp

Aplikasi Red Stamp ini bisa jadi cara berbeda menghabiskan libur Natal. Aplikasi ini memungkinkan Anda menciptakan kartu ucapan yang bisa dikustomisasi pada layar perangkat mobile pengguna.

Menciptakan kartu Natal ini terbilang cukup mudah. Aplikasi menyediakan berbagai template, kustomisasi dan kemampuan menambahkan gambar pengguna dan teks pilihan pengguna.

Aplikasi ini tersedia gratis di Android dan iOS.

3. NORAD Tracks Santa

Natal tak lepas dari Santa Claus. Nah aplikasi gratis ini menampilkan hitung mundur penerbangan malam Santa. Selain itu terdapat fitur game mini, aktivitas Natal, video pendek bertema Natal dan artikel tentang Santa Claus.

Aplikasi ini tersedia di Android, iOS dan Windows Phone.

4. Google Santa Tracker

Hampir mirip dengan sebelumnya, aplikasi ini memberikan hitung mundur Natal, pusat aktivitas dan melacak jalur penerbangan Santa Claus. Aplikasi ini juga menyediakan hitung mundur Natal, game mini yang akan bisa diakses saat semakin dekat dengan hari Natal.

Kemudian pada malam Natal, aplikasi ini menampilkan rute Santa Claus di seluruh dunia. Cocok untuk dimainkan untuk anak-anak dan orang tua.

5. Christmas Radio

Aplikasi berbeda bagi pengguna yang ingin menghabiskan liburan Natal dengan alunan musik radio. Aplikasi memungkinkan pengguna untuk tune in pada lebih dari 50 stasiun radio berbasis internet dengan tema Natal.

Beberapa radio yang menyajikan alunan musik tema Natal yaitu Jazz Radio Christmas, Kristmas Kountry sampai North Pole Radio.

Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

Perayaan Misa Malam Natal di Katedral

Begini Khidmatnya Perayaan Natal di Seluruh Dunia

Natal selalu disambut dengan suka cita oleh umat Nasrani.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2015