Bocoran, WhatsApp Segera Bisa Video Call?

Preview video call WhatsApp
Sumber :
  • www.macerkopf.de

VIVA.co.id - Ada kabar baru dari layanan WhatsApp. Aplikasi messaging yang telah dimiliki Facebook itu kemungkinan bakal memperkenalkan fitur baru pada platform mereka. Fitur itu adalah video calling.

Laman Phone Arena, dikutip Rabu 23 Desember 2015, melaporkan, berdasarkan laporan blog Jerman, Macerkopf.de, pengguna WhatsApp akan bisa menjalankan video call, baik melalui akses WiFi maupun data seluler. Pengguna yang akan menikmati layanan video call itu pertama adalah pengguna WhatsApp berbasis iOS, kemudian disusul oleh pengguna Android.

Kemungkinan ini dikuatkan dengan munculnya bocoran gambar layanan video call tersebut. Gambar yang dimaksud yaitu ada preview di bagian atas video call yang memungkinkan pengguna bisa melihat foto mereka sendiri.

Preview itu bisa diubah pengguna, apakah ingin menggunakan kamera depan atau belakang. Dalam fitur tersebut dilaporkan juga akan tersedia opsi untuk membisukan mikrofon.

Laporan menunjukkan versi WhatsApp untuk iOS yang mendukung fitur video call menunjuk pada versi 2.12.16.2.

Selain video call, WhatsApp diprediksi menambahkan tab untuk memungkinkan pengguna bisa melakukan chatting ganda. Dalam fitur ini, pengguna bisa beralih dari dan ke chatting individual tanpa harus kembali ke daftar chatting WhatsApp, seperti yang berlaku saat ini. (art)

Untung Rugi Enkripsi WhatsApp
Aplikasi WhatsApp

Pengamat: Enkripsi WhatsApp Kabar Baik untuk Koruptor

Enkripsi tersebut bagai dua mata koin.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016