Ini Tips Jual Barang Cepat Laku ala OLX

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id –  Platform e-commerce OLX, yang membidangi jual beli barang bekas, memberikan tips agar barang bekas yang Anda tawarkan cepat laku terjual.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta
Menurut Chief Executive Officer (CEO) OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, hal utama yang harus dilakukan saat mengunggah barang pada platform jual beli adalah kejujuran. Pada saat mengunggah barang, ia katakan, keterangan yang dimuat adalah kondisi real barang tersebut.
 
Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa
"Tulis cerita apa adanya, sejujur mungkin, seperti pernah jatuh, sedetail mungkin," ujar Daniel saat perayaan ulang tahun OLX ke-10 di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 26 Januari 2016.
 
Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat
Kejururan itu, menurutnya, akan menimbulkan kepercayaan konsumen. Dengan menceritakan sedetail mungkin, maka makin cepat pula seorang untuk mengambil keputusan untuk tertarik membeli
 
Sedangkan Chief Marketing Official (CMO) OLX Indonesia, Edward Kilian menambahkan, tips agar barang cepat laku adalah dengan menyisipkan lima ‘huruf sakti’.
 
"B U C P T," ucap Edward.
 
Maksud dari ‘huruf sakti’ itu adalah butuh cepat. Dengan rangkaian rumus itu, kata dia, seorang pun akan cepat tertarik untuk melakukan penawaran. Asalkan si penjual bersedia untuk langsung meladeni negosiasi dengan calon pembeli. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya