Path Kini Punya Fitur Video dan Pengingat Hari Ultah

Logo Path.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Aplikasi jejaring sosial, Path, memperkenalkan sejumlah fitur-fitur menarik dalam pembaruan mereka. Fitur baru tersebut diperuntukkan basis penggunanya yang terus bertumbuh, dan juga kepada pengguna setia yang selalu berbagi momen kehidupan.

"Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat dan keluarga dengan lebih baik," ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim melalui siaran persnya, Rabu 23 Maret 2016.

Setidaknya, Path telah memberikan lima pembaruan terhadap fitur-fitur pada aplikasinya. Pertama, tampilan baru pada perangkat Android. Dalam platform ini, pengguna akan semakin dimanjakan karena desain antarmuka (interface) baru sehingga pengguna cukup menggeser ke kiri dan kanan dalam menavigasikan aplikasi.

Kedua adalah kemampuan memutar video lebih cepat. Path mengatakan, sekarang pengguna dapat menikmati video pada garis waktu (timeline) tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Ketiga, mention di komentar. Pengguna dimungkinkan mengajak teman ke dalam percakapan hanya dengan menandai nama teman di bagian komentar. Setelah ditandai, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada pada momen tersebut.

Keempat, pemberitahuan ulang tahun. Path akan mengingatkan pengguna kapan teman mereka merayakan ulang tahun. Dalam hal ini Path secara tidak langsung akan menjadi alat untuk mengingat penggunanya soal hari kelahiran.

"Kelima, in-app browser. Buka tautan tanpa harus berpinah dari Path," ujar Alex.
 

Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat
 Path eror.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

Path mengaku sistem mereka mengalami masalah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016