UC Browser Cari Video Kocak, Imbalannya Total Rp1 Miliar

UC Browser paling cepat untuk OS Android
Sumber :

VIVA.co.id – UC Browser mengadakan kontes video adu kocak dengan total hadiah Rp1 miliar. Pengguna cukup membuat video dan meme yang lucu, kemudian di-upload ke media sosial.

HTC Indonesia Siapkan Layanan Video Streaming

“Ini adalah kontes bakat pertama dan satu satunya yang bisa dijadikan kesenangan dan perwujudan mimpi sebagai fokus utamanya. Kami mengundang semua orang di Indonesia untuk ikut dalam kontes ini, menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan hadiah. Kontes ini juga menunjukkan komitmen kami untuk menikmati internet mobile yang nyaman dan tanpa batas," kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group, dalam siaran pers yang diterima Viva.co.id, Senin 4 April 2016.

Kenny mengatakan, postingan adu kocak sudah dimulai sejak 28 Maret dan akan berakhir tanggal 6 April nanti. Ia menjelaskan, untuk teks dan foto caranya dengan membuka Facebook fanpage-nya UC Browser Indonesia dan mengunduh karya mereka di bagian 'komen' pada pinned post.

Video: UFO Melintas di Atas Baitul Maqdis?

Lalu, untuk video, peserta dapat mengunduh video karya mereka di akun Instagram, atau Twitter mereka dengan mention @UCBrowserIndo dan gunakan hashtag #UCBrowserAduKocak.

Kemudian, UC Browser akan memilih karya-karya peserta dan mengunggah ke microsite UC Browser untuk Android. Microsite dapat diakses mulai dari 28 Maret sampai 6 April untuk dapat menayangkan, voting, berbagi dan memenangkan hadiah.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Hadiah uang tunai Rp200 juta untuk juara satu, Rp90 juta juara dua, dan Rp25 juta untuk juara tiga. Selain itu, ada berbagai hadiah menarik untuk dimenangkan antara lain: Macbook Air, Samsung NX Mini smartphone, Samsung Galaxy J1, pulsa handphone dan juga voucher belanja. (asp)

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin

Wakil Ketua MPR Terima Kunjungan Delegasi IeFS

Mengungkapkan akan menyelenggarakan turnamen game di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016