Siap-siap, Bos Facebook Buka Sesi Tanya Jawab Online

CEO Facebook, Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Facebook Mark Zuckerberg

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, Chief Executive Officer (CEO) Facebook  siap menggelar sesi tanya jawab dengan netizen. Proses yang berlangsung pekan depan itu akan menggunakan layanan streaming video Facebook Live.

Mark Zuckerberg Klaim Bangun Facebook Bukan untuk Uang

Seperti yang diberitakan oleh Cnet, Rabu, 9 Juni 2016, sesi tanya jawab netizen dengan ini menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan para penggunanya. Direncanakan, sesi tersebut dijadwalkan pada 14 Juni 2016 pukul 11.30 siang waktu setempat atau Senin tengah malam waktu Indonesia.

Bagi yang ingin bertanya tentang apa saja yang berkaitan dengan Facebook maupun , bisa langsung meninggalkan pertanyaannya itu di halaman Facebook-nya Zuckerberg.

Terungkap, Sebab Akun Bos Facebook Mudah Dibobol

"Kita bisa diskusi semua bidang yang Anda minati untuk menghubungkan dunia, kecerdasan buatan, virtual reality, video, kewirausahaan, filantropi, dan banyak lagi," ujar Zuckerberg dikutip dari Geekwire.

Selama ini, Facebok terus melakukan inovasi agar tetap bersaing dengan maraknya kehadiran berbagai jenis media sosial. Inovasi yang ditawarkan, seperti dapat mengunggah langsung video dari ponsel pengguna ke halaman Facebook-nya.

Mark Zuckerberg Akan Meninggalkan Facebook?

Kemudian, dengan menggunakan sistem algoritma, maka pengguna tidak akan ketinggalan mengenai akun Facebook yang mereka minati. Saat ini, Facebook merupakan media sosial terpopuler di dunia, penggunanya sudah mencapai 1,5 miliar. Sementara layanannya pesan instan milik Facebook, WhatsApp, juga punya 1 miliar pengguna.

(FOTO: Fortune)

4 Tokoh Dunia Sukses Bangun Bisnis di Usia Belasan Tahun

Salah satunya Mark Zuckerberg yang sukses dengan Facebook

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2020