Jelang Lebaran, Gadget di Toko Online Ini Diskon 50 Persen

Ilustrasi belanja keperluan rumah tangga.
Sumber :
  • getentrepreneurial.com

VIVA.co.id – Toko online e-Commerce asal China, JD.id kembali menggelar diskon besar jelang Lebaran. Setelah menarik perhatian dengan tawaran iPhone SE dan TV LED Rp99 ribu, JD.ID menjanjikan diskon 50 persen untuk produk-produk yang ada di toko online tersebut.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Mereka beralasan, tren belanja masyarakat akan meningkat pada hari-hari menjelang Lebaran, khususnya H-14. Oleh karena itu JD.id mencoba menarik pengguna dengan produk diskon 50 persen.

"Kami harap program yang dinamakan JD Half ini akan menjadi alternatif bagi pembeli cerdas. Jumlah barang yang didiskon ada 10 ribu item dan hanya berlangsung satu hari, pada 21 Juni 2016," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, dalam keterangannya, Jumat, 17 Juni 2016.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

10 ribu item produk itu akan diambil dari berbagai kategori, mulai dari ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya. Penjualan diskon 50 persen ini pun hanya berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk mempermudah transaksi pembayaran, JD.id mengklaim telah bekerja sama dengan sembilan bank ternama, mulai dari Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya.

Viral Tanah Kuburan Dijual di E-commerce Bikin Geger Warganet, Bisa Buat Pesugihan?

"Untuk memberikan alternatif berbelanja, selain menggelar JD Half, kami juga ikut kegiatan promosi lain seperti Jakarta Great online Sale yang digelar pada 20 hingga 26 Juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016.

TikTok Shop resmi gabung dengan Tokopedia.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mendukung agenda pemerintah untuk melakukan digitalisasi terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar tetap relevan den

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024