Kapan Super Mario Run Bisa Dimainkan?

Game Super Mario.
Sumber :
  • Reuters/Beck Diefenbach/File Photo

VIVA.co.id – Pecinta game Super Mario harus bersabar menanti kehadiran game baru besutan Nintendo tersebut di ponsel pintar. Sebab, game Super Mario Run baru bisa dicicipi di iPhone pada Desember nanti. 

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Sebelumnya, pada bulan lalu, saat peluncuran seri iPhone 7, Apple dan Nintendo mengumumkan game terbaru Super Mario Run bakal bisa dimainkan pada platform iOS. 

Dikutip dari Daily Star, Jumat 14 Oktober 2016, pengguna iOS nantinya akan bisa memainkan game Super Mario Run secara gratis mulai Desember nanti. Meski gratis, namun jika pengguna ingin menikmati pengalaman sepenuhnya game tersebut, maka terdapat yang berbayar. Untuk game Super Mario Run berbayar disebutkan mulai dari 4 Poundsterling. 

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Bagi pengguna yang sudah tak sabar menikmati konten Super Mario Run, sambil menunggu rilis game tersebut, maka pengguna iOS bisa mengakses paket stiker bertema Mario dalam Apple Store. 

Stiker tersebut bisa berfungsi dalam iMessage yang terbaru pada iOS 10. Pengguna pun bisa saling berkirim stiker Mario tersebut. 

Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Terkait dengan game baru tersebut, pencipta Mario, Shigeru MIyamoto mengatakan Super Mario telah berkembang tiap kali terdapat platform baru. 

"Dan, untuk pertama kalinya, pemain akan bisa menikmati game Super Mario versi penuh dengan satu tangan, membuat pemain bisa bebas memainkan saat di kereta bawah tanah maupun sambil makan hamburger," kara Miyamoto. 

Menariknya, dalam Super Mario Run ini, pemain bisa menikmati pengalaman perang dengan pemain Super Mario Run lainnya di seluruh dunia, dengan mengatur pada modus 'pertempuran baru' pada game tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya