Pelaku E-Commerce Bicara Positif-Negatif Teknologi

COO Jualo.com, Pedro Principe
Sumber :
  • Jualo

VIVA.co.id – Para pelaku teknologi mengakui adanya dampak positif dan negatif dari teknologi yang semakin berkembang. Tidak terkecuali, dalam dunia e-Commerce.

Situs e-Commerce Barang Bekas Dapat Limpahan Pelanggan Baru

Hal ini diungkap oleh COO Jualo.com, Pedro Principe, yang meyakini jika manusia Indonesia bisa lebih memanfaatkan teknologi untuk kepentingan positif. Hal tersebut, kata Pedro, akan memberikan keuntungan yang jauh lebih besar, ketimbang menggunakannya untuk hal negatif.

"Salah satunya adalah kemudahan akses transaksi jual beli yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja seperti Jualo.com. Jadi, dengan banyaknya kemudahan yang diberikan, kita tentu tidak bisa menolak hadirnya teknologi di kehidupan kita,” ujar Pedro, saat menjadi pembicara utama di ajang KOALISI (Kongkow Telekomunikasi) di kampus Stekpi Trilogi, Jakarta, Kamis 30 Maret 2017.

Harbolnas 2016, Barang Bekas Dapat Subsidi Diskon

Untuk menjadi pengguna internet yang baik dan memanfaatkannya, demi kepentingan positif, Pedro pun mencoba memberikan motivasi, mulai dari hal yang akan dilakukan jika bisa kembali ke masa usia tujuh tahun, lalu menggambarkan perubahan yang akan terjadi saat di usia tersebut, dan terakhir adalah menyelaraskan perubahan hidup dengan ambisi atau mimpi yang ingin dicapai.

Dalam event tersebut, Pedro juga memperkenalkan program #JUALOdventure, yakni tantangan untuk berpetualang di Pulau Seribu.

Buktikan E-commerce Aman, Jualo Bebaskan Biaya Transaksi

Agenda KOALISI Jualo.com yang bekerja sama dengan Indotelko dan Universitas Trilogi digelar selama tiga hari mulai Rabu hingga Jumat, menghadirkan beberapa seller aktif dari Jualo.com untuk ikut meramaikan event tersebut.

Seller yang berkesempatan berjualan secara langsung ini menjual beragam barang mulai dari pakaian wanita, make up hingga aksesoris handphone. Banyak mahasiswa dan dosen yang antusias mengunjungi booth seller Jualo.com tersebut.

Antusiasme tinggi juga terlihat di stand booth Jualo.com, puluhan mahasiswa berbondong-bondong datang untuk mendaftarkan diri menjadi member Jualo.com. Fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh Jualo.com ternyata mampu menarik perhatian mereka.

Terutama, adalah fitur Jualo Kasbon “Beli Sekarang Bayar Nanti”, yang memang sangat cocok bagi kalangan mahasiswa yang ingin menyicil pembelian barang tanpa harus mempunyai kartu kredit. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya