VIDEO Begini Antarmuka Sistem Operasi Fuchsia Google

Fuchsia OS.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Google sudah terendus mengembangkan sistem operasi baru, yang bernama Fuchsia. Sistem operasi ini digadang bisa menjadi pengganti sistem operasi Android dan Chrome. Kini, informasi sistem operasi Fushia makin berkembang. Belakangan, sudah muncul antarmuka sistem operasi Fushia yang dinamakan Armadillo. 

Selain Fuchsia OS, Sistem Operasi Ini Juga Siap Kudeta Android

Dikutip dari Phone Arena, Selasa 9 Mei 2017, antarmuka tersebut tampil dengan desain scroll vertikal, profil gambar, penanggalan, lokasi dan ikon baterai.

Pada tangkapan layar, antarmuka sistem operasi Fuchsia muncul untuk platform smartphone dan tablet. Pada antarmuka tersebut, rangkaian kartu disebut dengan 'story card'. Di bawah profil pengguna, terdapat daftar scroll menu. 

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar

Kemudian, jika pengguna men-tap profil gambar, akan terbuka layanan yang sama pada saat pengguna membuka Quick Setting pada Android. 

Pada antarmuka tersebut, saat pengguna menekan lama sebuah aplikasi, maka akan memungkinkan pengguna untuk beralih ke jendela aplikasi lainnya. Cara ini juga menghasilkan layar terpisah. 

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Berikut bocoran tampilan antarmuka sistem operasi Fushia pada mobile:

Gambar aplikasi di Android.

Ada yang Berbahaya dari Android, 414 Kerentanan Ditemukan

Android dapat predikat sebagai platform paling tidak aman.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2020