Meme Seram Keluarga Trump saat ke Vatikan

Keluarga Presiden AS Donald Trump dan Paus Fransiskus
Sumber :
  • Osservatore Romano/Handout

VIVA.co.id – Kedatangan Presiden AS Donald Trump dan keluarganya ke Vatikan disambut oleh pimpinan Vatikan, Paus Francis. Salah satu foto yang beredar bahkan dijadikan meme oleh warganet.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dalam foto yang viral itu terlihat Trump memberikan senyum yang lebar. Presiden AS itu ditemani oleh istri, anak dan menantunya. Sedangkan di sisi kirinya ada Paus Francis, yang tidak melontarkan senyum sama sekali.

Bukan hanya absennya senyum Paus yang menjadi perbincangan tapi juga warna baju kontras yang digunakan oleh keluarga Trump. Jika Paus menggunakan baju berwarna putih, keluarga Trump berwarna hitam, lengkap dengan kerudung bernada sama yang digunakan Melania dan Ivanka. 

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Pakaian keduanya terlihat seperti sedang berduka atau melawat ke pemakaman seseorang. Ditambah ada jarak yang cukup lebar antara Paus dan Trump. Seolah Paus menjaga jarak.

Tidak heran jika kemudian netizen pun mengedit foto tersebut. Ada yang menyertakan beberapa tokoh hantu di film ke dalam foto tersebut. Seperti film The Omen, The Adam's Family, Sadako di film The Ring, sampai Valak di film The Conjuring 2.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Berikut meme yang beredar mengejek kostum Trump saat berkunjung ke Vatikan,

Keluarga Trump ke Vatikan

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022