Password di Perusahaan Ini Memindai Kemaluan Pria

Password dengan kemaluan pria
Sumber :
  • CamSoda

VIVA.co.id – Ragam password telah tersedia untuk mengamankan akses pengguna kepada sebuah perangkat. Tren saat ini, password menggunakan anggota tubuh atau dikenal biometrik. Sekarang sudah lazim password dengan memakai wajah, mata dan sidik jari pengguna. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Namun saat ini ide unik password dikembangkan perusahaan CamSoda, yang mengenalkan password dengan memindai kemaluan pria. 

Dikutip dari Mashable, Jumat 14 Juli 2017, CamSoda mengatakan password dengan kemaluan pria itu pada prinsipnya cara kerjanya sama dengan password sidik jari atau retina mata pengguna. Perangkat akan memindai alat vital pria untuk bisa mengakses masuk.

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

"Seperti halnya sidik jari dan bola mata yang paling banyak dipakai dalam teknologi biometrik, kemaluan pria juga punya banyak faktor pembeda, dilihat dari ukuran, warna dan ototnya," jelas Wakil Presiden CamSoda, Darren Press. 

Bedanya, kata Press, kemaluan pria lebih privat sebab tak terekspose seperti sidik jari dan bola mata. Dengan posisi kemaluan pria yang terus tertutup, ComSoda berpandangan, maka password kemaluan pria menjadi lebih aman dibanding dua biometrik tersebut. 

Wow, Siswa SMA Sulawesi Selatan Ini Suaranya Mirip Google Assistant

Perusahaan mengatakan, kemaluan pria yang ereksi lebih direkomendasikan sebagai password. Alasannya, saat kemaluan pria ereksi punya ‘kualitas yang lebih bagus untuk verifikasi’.

CamSoda juga mengungkapkan punya rencana mengembangkan teknologi password yang sama untuk kaum hawa, yakni password vagina. 

Kalkulator menjalankan sistem operasi Windows 10 IoT

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Dilakukan oleh pengembang independen.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019