Ketika Dwayne 'The Rock' Johnson Bergantung pada SIRI

iPhone 7.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Apple kembali memamerkan fitur canggih yang ada di dalam iPhone 7, yakni asisten virtual SIRI. Dalam sebuah video berdurasi 3 menit 45 detik, Dwayne Johnsons alias The Rock menunjukkan betapa SIRI bisa diandalkan dan membuat ketergantungan.

Terobosan Apple Kenalkan Fitur Baru yang Ramah Disabilitas

Video itu telah tayang dalam akun channel YouTube resmi milik Apple. Pemeran Scorpion King itu kerap memanggil SIRI dalam setiap kesempatan untuk membantunya dalam segala hal.

Adegan pertama, ucapan 'Hey, SIRI...' disebut untuk membuat asisten virtual itu menampilkan bermacam rencana kegiatan yang telah dibuat The Rock sebelumnya. Lalu, SIRI juga digunakan untuk bisa memanggil kendaraan ride sharing yang mengantarkan pria berkepala plontos itu ke bandara.

Mantan Karyawan Apple Dipenjara karena Korupsi

Tak hanya itu. Beberapa hal lain yang bisa dilakukan SIRI adalah memutar ulang rekaman video, menampilkan resep masakan, membacakan email, bahkan sampai melontarkan pujian balasan ke 'majikannya', The Rock.

Dihitung, total pengucapan 'Hey, SIRI...' yang dilontarkan The Rock berjumlah 13 kali. Yang menarik, SIRI merespons sebanyak panggilan dengan cepat dan 100 persen akurat.

Pendapatan Apple Cetak Rekor
Render iPhone 15 series.

Layakkah iPhone 15 Dibeli?

Memiliki perangkat iPhone baru untuk sekarang ini mungkin akan menggoda, tetapi beberapa dari Anda mungkin ingin menunggu iPhone Apple 2023 yang mungkin disebut iPhone 15

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2023