Beli Drone Spark Dapat Cashback Rp1 Juta

Drone Spark DJI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Produsen pesawat nirawak (drone) asal China, DJI, ikut meramaikan perhelatan pameran teknologi BRI Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center.

DJI jadi Target Amerika Serikat Setelah Huawei

Beragam seri drone diboyong DJI, di antaranya Drone Spark. Drone ini punya keunikan dari sisi bentuknya yang mini, serta sudah mengadopsi teknologi sensor tangan sebagai pengendali gerak.

Drone Spark cukup menyita perhatian dalam BRI Indocomtech kali ini, sebab menyediakan diskon khusus selama pameran berlangsung.

DJI Perkenalkan Smart Controller, Ini Keunggulannya

"Untuk Spark harga normalnya Rp7,5 juta dapat cashback Rp1 juta. Dapat free propeller guard sama intelligent battery," kata SPB Booth DJI, Christian Marselino kepada VIVA, Jumat malam, 3 November 2017.

Kemudian, Christian menjelaskan, untuk remote control yang dijual terpisah pun ada cashback dengan nilai yang sama, Rp1 juta, di mana harga normalnya Rp2,5 juta, kini menjadi Rp1,5 juta.

Mau Terbangkan Drone, Lakukan Hal Simpel dan Penting Ini

"Soal teknologi sensor tangan ketika menggunakan Spark bisa terbang sampai ketinggian maksimal 10 meter serta jarak jauh hingga tiga meter," paparnya.

Akan tetapi, jika menggunakan remote control, ketinggiannya bisa mencapai 150 meter dan jarak jauhnya dua kilometer.

Selain sensor tangan, fitur yang tersemat pada Spark antara lain return to home, di mana jika drone terbang terlalu jauh otomatis akan kembali stabil sehingga berada dalam posisi standby.

Lalu, kamera thermal yang bisa menembus dinding, tanah serta mendeteksi panas, anti-collision sensor, hingga emergency landing. Pameran BRI Indocomtech 2017 digelar pada 1-5 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya