Harbolnas, Gramedia Terima Kasih Sudah Kalap Borong Buku

Gramedia sold out saat Harbolnas
Sumber :
  • Instagram/@gramedia.com

VIVA – Penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas pada 12 Desember 2017 kemarin menjadi momen bagus bagi toko buku Gramedia. Pada Harbolnas kemarin, Gramedia mendiskon 50 persen semua buku tanpa syarat, khusus sehari. 

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Diskon miring itu membuat pecinta buku ramai-ramai memborong membeli buku di Gramedia secara online. Selain diskon, kemarin Gramedia juga menggratiskan biaya ongkos kirim pembelian buku selama Harbolnas.

Antusiasme pecinta buku di Harbolnas memang tinggi. Buktinya, Gramedia terpaksa menutup diskon lantaran stok buku sold out alias ludes terbeli. 

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

"Stok Harbolnas kami sudah kritis, perkiraan tim kami di Gudang, pukul 19.15 WIB Harbolnas harus tutup karena stok kami benar-benar kosong. Mimin minta maaf atas ketidaknyamanan ini, namun berterima kasih juga atas antusiame kalian," ujar admin akun Twitter Gramedia dikutip Rabu 13 Desember 2017. 

Beberapa warganet mengaku senang bisa berbelanja buku di Gramedia saat Harbolnas. Sebab mereka bisa memborong buru incaran dengan harga yang miring. 

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Salah satunya warganet dengan nama akun Twitter @innamayniza berbelanja 11 item meliputi 6 buku, 4 alat gambar dan satu kalkulator, total habis Rp450 ribu. 

Pembeli lain, dengan nama akun @Indahnka menghabiskan belanja Rp342 ribu untuk membeli 10 buku. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya