Polling Palsu Google Indonesia Ajak Hapus Video Ustaz Somad

Polling Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • www.googlepolling.gdn

VIVA – Ustaz Abdul Somad (40), dai kondang yang kedatangannya ditolak Komponen Rakyat Bali saat akan menggelar safari dakwah di Denpasar Bali, kembali diuji.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Kali ini, sebuah jajak pendapat dari situs ini mengatakan video ceramah Ustaz Abdul Somad di YouTube harus ditutup.

Namun, setelah ditelusuri VIVA, Kamis, 14 Desember 2017, polling itu bukan berasal dari Google dan ternyata situs ini baru dibuat dua hari yang lalu.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Polling tersebut menjelaskan bahwa semakin banyaknya laporan yang mengatakan bahwa video di YouTube yang berisi ceramahnya telah melanggar aturan, di mana salah satunya berisi muatan kebencian.

"Oleh karena itu, kami melaksanakan polling ini untuk mengetahui respons audiens di Indonesia," demikian bunyi keterangannya.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Polling tersebut akan ditutup pada Rabu, 20 Desember 2017. Hasil suara menyebutkan, dari total 3.303 suara, sebanyak 2.000 suara menyatakan tidak setuju penghapusan ceramah Ustaz Abdul Somad di YouTube.

Sisanya, sebesar 1.303 suara mengatakan setuju. Selain itu juga terdapat 45 komentar warganet yang mayoritas isinya mengkritik alasan di balik penghapusan ceramah itu.

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Ungkap Kesalahan Banyak Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Hari raya Idul Fitri menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Dengan saling memaafkan di hari Lebaran, akan menghapus dosa orang yang bersangkutan. 

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024