Mantan Pejabat Pentagon Yakin Alien Pernah Kunjungi Bumi

Cahaya hijau diduga alien
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mantan pejabat Departemen Keamanan Nasional Amerika di Pentagon mengaku percaya dengan keberadaan alien. Bahkan makhluk asing yang berasal dari luar angkasa itu dipercaya pernah mengunjungi bumi.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Hal ini diungkap Luis Elizondo, yang baru pensiun dari Pentagon Oktober lalu. Dia yakin manusia tidak tinggal sendirian di alam semesta ini. Yang menarik, dia menyebut  ada bukti keberadaan alien di bumi ini.

"Ini adalah kepercayaan dari saya pribadi. Saya yakin ada bukti yang menunjukkan bahwa kita tidak sendirian menghuni alam semesta ini," kata Elizondo, dikutip dari IB Times, 20 Desember 2017.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Dia mengungkapkan hal ini setelah heboh pemberitaan adanya program untuk menghalau ancaman penerbangan, bernama Advanced Aviation Threat Identification Program, yang dimulai sejak 2007. Tidak tanggung-tanggung, pendanaan yang diberikan pemerintah untuk menemukan kehidupan alien mencapai US$22 juta per tahun. Program yang diprakarsai Senator Harry Reid dari Nevada telah berakhir 2012 lalu.

Elizondo mengaku mengundurkan diri dari program tersebut karena banyak rahasia yang harus ditampung terkait program tersebut. Termasuk adanya kendaraan diduga milik alien yang beberapa kali pernah ditemukan pihak terkait.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

"Program ini mengidentifikasi apa saja yang kami lihat, baik dengan menggunakan alat maupun laporan saksi. Kami harus mengidentifikasi informasi-informasi yang masuk untuk menganalisa ancaman yang potensial bagi keamanan nasional. Ada juga pesawat yang melintas bumi, yang kelihatannya tidak sesuai dengan UU Aerodinamika," katanya.

Pesawat-pesawat itu, kata Elizondo, memiliki karakter yang tak biasa. Termasuk nama maskapai penerbangan yang tidak dikenali, bermanuver secara ekstrim dan tidak wajar.

Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024