Vivo V7 Mobile Legends Resmi Meluncur, Apa yang Spesial?

Ilustrasi Vivo V7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Vivo V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang resmi meluncur. Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition tersebut hadir dengan warna black matte berbalut nano sand coating.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Menambah kesan eksklusif, smartphone ini dilengkapi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi, serta logo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone bagian belakang.

Sama halnya dengan V7, edisi Mobile Legends dilengkapi juga FullViewTM Display dan kamera selfie 24MP. Lebih istimewa lagi, V7 Mobile Legends dilengkapi dengan customized theme Mobile Legends: Bang Bang, serta customized optimization pada fitur pendukung game.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dengan display resolusi layar HD dan bentangan layar 5,7 inci, ini dilengkapi sistem operasi OS Funtouch 3.2. Dapur pacu dengan prosesor 64-bit Qualcomm octa-core CPU.

Untuk penyimpanan, dengan 4GB RAM dan ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, perangkat ini juga memiliki dual slot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet yang akan digunakan untuk memaksimalkan kenyamanan bermain game.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu 23 Desember 2017, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hanya tersedia di paltform JD.id. Dibanderol dengan harga Rp 3,79 juta. (art)

PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024