Robot Seks Kini Bisa Berganti Wajah

Boneka seks bisa ganti wajah
Sumber :
  • Foxnews

VIVA – Setelah tahun lalu Matt McMullen gagal memperkenalkan Harmony pada Consumer Electronic Show (CES) 2017, Chief Executive Officer (CEO) perusahaan robot Abyss Creations ini membawa Solana pada ajang tahun ini.

Selain Bergairah, Robot Seks Ini Bisa Ngobrol Soal COVID-19

Solana merupakan robot seks terbaru buatannya yang bisa diubah wajah hingga sifatnya.

Wajah Solana didesain bisa diubah-ubah dengan cara membuka 'kulit' wajahnya yang lama. Selain itu, wig rambutnya juga bisa diubah.

Seperti dilansir situs Fox News Sabtu 13 Januari 2018, McMullen mengungkapkan, Solana juga bisa berubah sifat dan dibuatkan profil serta avatar baru dengan sebuah aplikasi. Hal ini membuat pengguna tidak perlu membeli robot baru untuk mendapatkan 'orang yang berbeda'.

Robot ini juga akan ditambahkan fitur suhu tubuh. Dengan begitu Solana mampu merespons sentuhan atau berpotensi untuk bergerak.

Saat di CES 2018, Solana hanya dibawa kepala hingga bagian lehernya. McMullen mengaku sedang mengerjakan bagian tubuh dan tangan. Ia juga menambahkan, Abyss Creations juga sedang berusaha membuat robot seks versi pria.

Robot seks.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Robot seks dapat segera merasakan hal-hal ‘seperti manusia’ berkat teknologi sentuh AI yang menyeramkan. Terobosan baru dalam ‘kulit tercetak’ memberi robot rasa sentuhan

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024