Grup Band Cewek Ini Serba Bitcoin

Grup band cewek Jepang, Virtual Currency Girls
Sumber :
  • www.businessinsider.sg/Cinderalla Academy

VIVA – Demam mata uang virtual sedang melanda dunia. Bahkan demam ini melanda grup band cewek asal Jepang, Virtual Currency Girls. Grup band pop ini begitu unik, sesuai namanya band cewek yang terdiri atas delapan personel ini hadir untuk mengampanyekan semua tentang mata uang digital. 

Nilai Aset Bitcoin Sentuh Rp 1 Miliar, Investor Diminta Lakukan Riset dengan Teliti

Virtual Currency Girls ini telah melakukan debut publik pertama kalinya di Tokyo, Jepang pada Jumat kemarin. 

Dikutip dari Business Insider, Sabtu 13 Januari 2018, tampilannya unik, masing-masing personel grup band ini mengenakan topeng dan aksesori mata uang virtual yang berbeda-beda. 

Terpopuler: Ruko di Medan Tambang Bitcoin, Banggar Ultimatum APBN Bengkak untuk IKN

Bukan hanya tampilan kostumnya, grup ini dilaporkan menyanyikan lagu-lagu yang bertema mata uang virtual, bukan lagi cinta-cintaan layaknya grup band pop cewek. Lagu debut mereka yaitu The Moon and Virtual Currencies and Me, yang mengisahkan peringatan bagi operator online yang menjalankan aksinya secara curang.

Menariknya, bayaran atas menyanyikan lagi mata uang digital itu bukan dengan uang tunai pada umumnya. Grup band ini hanya menerima bayaran menggunakan mata uang virtual, Bitcoin. 

Ruko di Medan Jadi Lokasi Tambang Bitcoin, Curi Listrik hingga Rp 14,4 Miliar

"Mata uang virtual bukan hanya tool spekulasi tapi teknologi yang menciptakan masa depan menggembirakan. Era mata uang virtual sudah di depan kita," jelas situs resmi grup band tersebut. 

Penggemar bisa bertemu dan berfoto bersama personel favorit mereka, syaratnya membayar dengan Bitcoin dengan harga 0,001 Bitcoin atau US$14. 

Ke depan, tiket untuk menonton aksi grup band cewek ini juga menggunakan Bitcoin atau mata uang virtual lainnya. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya