VIDEO: UFO Mirip Manusia Terbang di Langit Meksiko

Awan aneh yang disebut UFO di Meksiko.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Video manusia terbang terlihat di langit Meksiko bikin heboh. Banyak yang mengira bahwa itu adalah UFO atau makhluk luar angkasa.

Misteri Penampakan UFO Raksasa di Gunung Ini Terungkap, Apa Hasilnya?

Cuplikan video ini diabadikan oleh pengendara yang tengah melintasi kota Mexicali di Negara Bagian Baja California, Meksiko.

Pakar UFO, Pedro Ramirez, turut menyebarkan rekaman video UFO aneh tengah terbang di langit.

Geger Penampakan UFO Terekam di Gunung Bromo, Netizen: Merinding

"Anda dapat melihat bahwa UFO tubular terbang secara vertikal di atas kota," kata dia, dikutip Mirror, Senin 15 Januari 2018.

Menurut Ramirez, bentuk UFO kali ini berbeda dengan UFO yang biasanya melayang seperti piring terbang. Di mana terlihat 'menggantung' di udara dengan tegak lurus.

Geger Penampakan UFO di Pasuruan dan Jember: Bentuknya Lonjong, Tak Bersuara

Ia juga berpendapat kedatangan UFO ke Bumi bisa jadi karena aktivitas manusia di luar angkasa, seperti Badan Luar Angkasa Amerika (NASA) dan SpaceX, sehingga meningkatkan minat alien untuk berkunjung ke Bumi.

"Alien sadar bahwa kita telah membuat sejumlah peluncuran ke ruang angkasa baru-baru ini dan mereka (alien) mengidentifikasi bahwa kita telah mengirim 'materi perang'," ucap Ramirez.

Cuplikan video yang diduga UFO tubular sedang 'bermain' di langit Meksiko itu telah dibagikan oleh netizen sebanyak 500 ribu kali.

VIDEO:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya