Huawei Y7 Pro, Ponsel Murah dengan 'Rasa' Premium

Huawei Y7 Pro.
Sumber :
  • Viva.co.id/Sarie

VIVA – Perusahaan teknologi China, Huawei, baru saja meluncurkan smartphone Y7 Pro. Meski dibanderol Rp2 jutaan, tetapi Y7 Pro membawa 'darah' dari smartphone premium Huawei.

Pegang Ponsel Huawei, Habib Novel Ceramah soal Gudang Allah

Product Marketing Manager Huawei Device Indonesia, Advent Jose mengatakan, salah satu 'darah' premium adalah desain warna yang gradien. Warna ini juga bisa ditemukan di Huawei P20 Pro dan Mate 20.

Selain itu, Advent menyebut bahwa baterai dan kamera Y7 Pro juga menampilkan kualitas terbaik, dengan daya baterai hingga 4.000mAh. Sedangkan, kamera belakangnya menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dengan masing-masing 13MP + 2MP, serta kamera depan 8MP.

Huawei Seri Mate 20 Bikin Rekor Hanya dalam 5 Bulan

"Jadi, Huawei Y7 Pro dapat menghasilkan foto bokeh," kata Advent kepada VIVA, Kamis, 17 Januari 2019. Adapun desain layarnya, Huawei Y7 Pro menggunakan dewdrop notch yang fungsinya memperbesar wide view angle, sehingga pengguna bisa lebih menikmati tontonan di perangkat tersebut.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Seri Huawei berikutnya menggunakan dewdrop notch, Advent secara tegas menjawab belum tentu. Namun, ia mengaku hal tersebut dikembalikan lagi ke pasar, apakah pengguna menginginkannya atau tidak.

Huawei Mate 20 Pakai Kirin 980, Apa Saja Keunggulannya?

Karena, Advent melihat kebutuhan dan nilai dari pengguna di setiap produk yang diciptakan Huawei. "Tapi kalau itu bisa membuat pengguna lebih nyaman, maka kami pastikan bakal memakai dewdrop notch. Kami melihat kebutuhan dan nilai dari pengguna," ungkapnya.

Bisnis Enggak Kendor di Tengah Boikot AS, Huawei Capai Ini. (FOTO: REUTERS/Michael Dalder).

Raksasa Teknologi China Tancap Gas Meski Dimusuhi Donald Trump

Pengiriman Huawei Mate P30 melampaui Mate 20.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2019