Galaxy S10 Plus Kini Ada Wide Angle di Live Focus dan Mode Malam

Samsung Galaxy S10 Plus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung memperbarui sistem operasi untuk Samsung Galaxy S10 Plus dan varian lainnya. Pemilik Samsung Galaxy S10 Plus kini bisa dimanjakan dengan mode malam pada lensa standar dan fitur Live Focus tersedia pada lensa wide angle dan lensa standar. 

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Pembaruan ini kemungkinan bakal melegakan pecinta dan pengguna GalaXy S10 Plus dan variannya. Sebab, dikutip dari laman Technobezz, Sabtu 6 Juli 2019, pada pembaruan sebelumnya yakni pembaruan April, Mode Malam pada kamera masih terbatas. 

Pengguna hanya bisa mengambil foto Mode Malam dengan menggunakan lensa standar. Sementara pada pembaruan Mei ini, Samsung memungkinkan semua pengguna memotret dengan lensa ultra wide angle bukan lagi terbatas pada aplikasi stok kamera saja. 

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Selain itu, dengan pembaruan terbaru ini, pengguna Samsung Galaxy S10 Plus kini dan varian lainnya akan mendukung fitur Live Focus pada lensa ultra wide angle dan lensa standar. 

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Informasi yang muncul, Samsung akan meluncurkan pembaruan terbaru ini ke semua model Samsung Galaxy S10. Dalam paket pembaruan Mei ini, Samsung juga meningkatkan perbaikan keamanan smartphone andalan Samsung tersebut. 

Sebelumnya, beberapa pengguna ponsel ini mengeluhkan perangkat mereka tak berfungsi sebagaimana mestinya. Karena masalah ini, Samsung sampai menunda pembaruan Mei mereka. Kabar baiknya, pembaruan Mei siap diluncurkan Samsung ke berbagai wilayah di belahan dunia ini, jadi siap-siap saja ya.  [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya