DJI Mini 3 Pro, Pas di Genggaman Tangan

Drone DJI Mini 3 Pro.
Sumber :
  • DJI

VIVA – Pesawat nirawak atau drone baru besutan DJI menyapa konsumen Indonesia. DJI Mini 3 Pro diklaim ringkas dan ringan dengan portabel paling handal.

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Bicara ringkas, drone buatan China ini menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku di berbagai negara, sehingga bobotnya kurang dari 249 gram.

DJI Mini 3 Pro menghadirkan teknologi canggih seperti video 4K/60fps, ActiveTrack, sensor penghalang tiga arah, dan rotasi gimbal 90 derajat untuk memotret secara vertikal dengan kualitas tinggi sesuai dengan keperluan pengguna.

Iran Serang Israel, Airlangga Serukan Parpol Bersatu karena Situasi Ketidakpastian Meningkat

Waktu penggunaan pun ditingkatkan hingga lebih dari 30 menit. Drone tanpa remote control ini dibandrol dengan harga Rp12,1 juta, sedangkan yang sudah dilengkapi remote control mencapai Rp14,7 juta.

Selain itu terdapat juga aksesori yang dijual terpisah. Rinciannya sebagai berikut.

Rusia Dukung Iran Atas Serangan Balasan ke Israel

Drone DJI Mini 3 Pro.

Photo :
  • DJI

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit dibanderol Rp2,7 juta sudah termasuk 2 Baterai Intelligence Flight Battery, 1 Hub Pengisian Daya Dua Arah, 2 set baling- baling, dan satu tas bahu.

Sementara DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus dijual seharga Rp3,7 juta, dan sudah termasuk 2 baterai Intelligence Flight Battery Plus, 1 hub pengisian daya dua arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu.

"Semua aksesori DJI dijual terpisah," kata Kepala Eksekutif Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto. Menurutnya, ada yang menarik dari drone tersebut. Karena ukurannya yang kecil, DJI Mini 3 Pro dijuluki 'Drone Genggaman Tangan'.

Djohan juga menegaskan bahwa dirilisnya perangkat ini untuk menjawab tiga permasalahan utama yang dikeluhkan oleh para vlogger maupun pengguna drone.

Ketiganya, yaitu bawaan yang berat, noise atau suara pada foto atau video, dan crop horizontal video yang akan menunjukkan kualitas gambar. Satu lagi, drone tersebut pocketable atau bisa dilipat dan dengan mudah dimasukkan ke dalam saku.

Drone DJI Mini 3 Pro.

Photo :
  • DJI

"Jadi, pengguna sangat mudah untuk membawa DJI Mini 3 Pro berpergian ke mana saja tanpa memakan tempat yang banyak," jelasnya.

Kepala Eksekutif Erajaya Active Lifestyle Andre Tan menambahkan kalau DJI Mini 3 Pro adalah drone yang pas untuk digunakan berbagai macam aktivitas.

"Pas banget. Mau travel ayo, mau citylight ayo, mau sunrise atau sunsest ayo. Nerbangin drone ini bawaannya jadi mau liburan aja," ungkap dia.

DJI Mini 3 Pro tersedia di 19 jaringan outlet Urban Republic, 5 outlet DJI Experience Store, outlet Erafone, dan iBox Store. Erajaya Active Lifestyle juga membuka dua gerai baru DJI Experience Store di Central Park Mall dan Mall Kelapa Gading.

Bukan cuma offline, perangkat ini juga tersedia secara online di laman e-commerce eraspace.com serta DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak, dan Akulaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya