Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11, Tablet dengan Pengalaman PC

Huawei MatePad Pro 11.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Dalam sebuah acara peluncuran global, pabrikan Huawei turut memperkenalkan perangkat dari MatePad Pro 11 yaitu tablet 11 inchi yang diklaim paling ringan dengan pengalaman layaknya PC.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

"Huawei MatePad Pro 11 adalah sebuah mahakarya tablet dengan desain menakjubkan dan solusi cerdas yang disempurnakan," ujar Director of Huawei Asia Pacific Device GTM Dept, Steve Xue dalam acara Huawei APAC Smart Office Launch 2022 di Bangkok, Thailand, Rabu, 27 Juli 2022.

Perangkat hadir dengan layar OLED Real Color Huawei FullView Display yang membawa rasio screen-to-body 92 persen dan kecepatan refresh 120 Hz.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Bukan hanya itu, MatePad Pro 11 juga telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia serta didukung oleh Huawei Sound untuk pengalaman hiburan yang imersif dan sinematik.

Kemampuan lain yang ada di perangkat tersebut ialah multitasking dengan dukungan teknologi Multi-Window, Smart Magnetic Keyboard 1,5 mm yang dapat dilepas serta M-Pencil generasi kedua yang mampu mengakomodasi kebutuhan kerja, hiburan, dan kreativitas layaknya PC.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Huawei MatePad Pro 11

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Pensil generasi kedua ini hadir dalam balutan warna putih yang tetap membawa kemampuan dari generasi sebelumnya sekaligus membawa peningkatan penampilan, material dan pengalaman menulis yang komprehensif.

"Bekerja dengan MatePad akan membuat pengguna memiliki pengalaman yang lebih profesional dan terintegrasi dalam membuat konten sesuai keinginan," kata Xue.

Sayangnya harga untuk pasar Indonesia belum diketahui. Namun keran preorder akan dibuka mulai 16 Agustus dan dijual pada 27 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya