Harga dan Spesifikasi Tablet Tipis Huawei MatePad Pro

Peluncuran Tabelt Tipis Huawei MatePad Pro.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Huawei resmi meluncurkan tablet Huawei MatePad Pro di Indonesia. Ini diklaim sebagai tablet tertipis dan teringan di kelasnya dengan berat 449 gram dan ketebalan 5,9 mm.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Tablet dengan bentang layar 11 inchi ini didukung layar OLED FullView Display dengan refresh rate 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna di berbagai kondisi cahaya.

"Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru dalam acara peluncuran di Jakarta Selatan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

MatePad Pro hadir dengan screen-to-body ratio 92 persen serta Huawei Sound dengan 6 speaker. Pabrikan asal China ini memilih material magnesium alloy yang di tempatkan di bawah layar OLED sehingga membuat perangkat ringan dan tahan lama.

Sementara untuk kameranya, ini menggunakan desain cincin kubah ikonik. Kamera depannya mempunyai resolusi 16MP serta didukung AI noise cancellation.

Dengan Magnetic Keyboard, pengguna bisa menjadikan tablet dalam mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Terdapat juga teknologi Enhanced Signal 1.0, merupakan antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard untuk memperkuat sinyal dari tablet.

M-Pencil (Generasi Kedua) hadir dalam balutan warna putih. Ini dilapisi dengan resin silikon polimer yang nyaman digenggam dan mudah digunakan.

Huawei MatePad Pro.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Fitur 'Take Snippet' bisa diandalkan untuk menangkap konten pada halaman tablet, screen capping dan berpindah dari laman web ke aplikasi yang berbeda.

Konsumen bisa mendapatkan MatePad Pro, M-Pencil dengan Magnetic Keyboard dengan banderol harga Rp12 juta. Preorder dibuka mulai hari ini hingga 26 Agustus secara online di Tokopedia, Shopee dan Blibli. Sementara offline akan tersedia di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya