Cara Membagikan Status WhatsApp ke Stories Facebook

WhatsApp.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Meta diketahui memiliki fitur Status atau Stories untuk seluruh media sosialnya, baik itu di Facebook, Instagram maupun WhatsApp

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Ini menjadi salah satu cara paling populer untuk berbagi informasi terbaru dengan teman dan kontak di WhatsApp. Setelah di post, Status akan hilang dalam kurun 24 jam dan dapat berisi foto, wvideo, GIF, dan teks.
 
Banyak pengguna WhatsApp yang menyukai opsi untuk mengirimkan Status ke Facebook Story. Perusahaan juga menerima masukan bahwa mereka ingin membuat proses ini menjadi lebih mudah.

"Sekarang kami telah menambahkan fitur opsional untuk membagikan pembaruan Status WhatsApp secara otomatis ke Facebook Story. Kendali akan tetap berada di tangan pengguna karena fitur ini dimatikan secara default. Anda harus memilih untuk menggunakannya dan dapat menonaktifkannya kapan saja," kata WhatsApp dalam keterangan resmi.
 
WhatsApp Status dikembangkan dengan mengutamakan privasi user. Seperti halnya chat dan panggilan pribadi, Status juga diproteksi oleh enkripsi end-to-end sehingga pengguna dapat berbagi secara pribadi dan aman.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

WhatsApp.

Photo :
  • Getty Images

Pada awal tahun ini, WhatsApp telah menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih siapa saja yang dapat melihat Status mereka.
 
Fitur anyar ini mulai dirilis secara global dan akan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang.
 
Adapun cara menggunakannya sebagai berikut. Buka WhatsApp lalu ketuk Status. Setelah membuat update, di bawah Status Saya maka pengguna akan menemukan tab 'Bagikan Cerita ke Facebook'.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Sedangkan untuk membagikan Status lama, ketuk Status Saya kemudian klik titik tiga pada menu dan pilih Bagikan ke Facebook. Ketuk Izinkan atau Buka untuk membuka aplikasi Facebook. Lalu pilih pemirsa Stories Facebook, kemudian pilih Bagikan Sekarang.

Baojun Yep Plus

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Mobil SUV listrik mungil ini hadir dalam dua varian, dengan harga mulai dari 93.800 yuan (sekitar Rp210 juta) dan 103.800 yuan (sekitar Rp230 juta). Unitnya sudah ada di

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024