Memotret dengan Kamera Realme 11 Pro+, HP Kelas 'Mid-range'

Hasil jepretan kamera Realme 11 Pro+.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Jakarta – Dalam hitungan hari, Realme 11 Pro Series 5G akan menambah daftar smartphone atau ponsel pintar kelas mid-range di Indonesia. Perangkat yang meng-higlight resolusi kamera 200MP ini dipastikan rilis pada Selasa, 18 Juli 2023.

Berburu Cuan Lewat Gajian

VIVA Tekno berkesempatan untuk merasakan pengalaman dari menggenggam Realme 11 Pro+. Perlu diketahui bahwa HP ini membawa fotografi smartphone yang diklaim lebih detail dan jernih melalui resolusi tinggi, serta desain mewah berbahan premium yang mendefinisikan standar baru di industri.

Disebutkan bahwa Realme 11 Pro+ mendukung direct output 200MP sehingga mampu menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone. Tersematnya teknologi SuperOIS akan menghasilkan pengambilan gambar stabil dan jernih.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Hasil jepretan kamera Realme 11 Pro+.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Selain dibekali sensor utama 200MP, ponsel ini juga menyemat kamera ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP. Kamera 200MP memanfaatkan sensor Samsung HP3 dengan aperture f/1.69 dan Optical Image Stabilization (Super OIS).

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Mode Foto menawarkan AI Scene Enhancement yang dapat menumpuk beberapa gambar untuk menawarkan peningkatan lebih lanjut dalam rentang dinamis. Namun, peningkatan yang paling menonjol adalah saturasi warna yang lebih tinggi.

Ada juga empat pintasan zoom yakni 0,6x, 1x, 2x, dan 4x. Pada mode Street, kita dapat mencoba beberapa otomatisasi seperti Zoom otomatis dan berbagai filter. Zoom Otomatis akan memotong subjek yang dipilih dan mencoba membuatnya tetap di tengah bingkai.

Hasil jepretan kamera Realme 11 Pro+.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Foto yang ditangkap di luar ruangan pada kondisi terang, mampu menangkap banyak detail, tanpa noise, kontras yang apik dan rentang dinamis yang bagus. Warnanya terlihat benar-benar hidup dan presentasi keseluruhannya cukup bagus.

Realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi mewah berkat Premium Lychee Vegan Leather. Realme Design Studio bersama dengan Matteo Menotto – mantan desainer grafis dan tekstil Gucci – telah menciptakan Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior HP.

Perubahan utama sejak generasi sebelumnya adalah panel yang melengkung. Gawai memiliki sampul kulit imitasi dengan tekstur seperti Lychee dan jahitan cetak 3D yang mengelilingi bagian tengah seperti ritsleting.

Lingkaran kamera belakangnya memang terlihat sangat besar. Bagian tengahnya menarik perhatian dan melengkapi bentuknya yang elegan. Desain Kulit Lychee tersedia untuk model emas dan hijau. Untuk spesifikasi lengkap dan harganya, kita harus menunggu hingga 18 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya