Olike Horizon W12C Pro, Smartwatch Rp500 Ribu yang Kaya Fitur

Olike Horizon W12C Pro.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Beberapa waktu lalu, jam tangan pintar Olike Horizon W12C Pro resmi dirilis di Indonesia. Ini merupakan perangkat wearable murah yang dijejalkan dengan berbagai inovasi dan teknologi.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

VIVA Tekno berpeluang untuk melakukan review dari perangkat tersebut. Ini digunakan sekitar satu pekan dalam penggunaan yang normal dan untuk kebutuhan sehari-hari.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Olike Horizon W12C Pro.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Horizon W12C Pro punya bentuk kotak dengan tali berbahan silikon monokrom yang membuatnya elastis. Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi waterproof IP67. Ada satu tombol yang terlihat menonjol di sisi samping.

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

Bagian layarnya mereka sebut dengan Ultra Wide HD Screen. Pada layarnya memiliki ukuran 1.72 inci dan resolusi 320 X 380 HD. Spesifikasi ini membuat layar smartwatch terlihat lebih jernih dan tajam. Bahkan masih tetap terlihat meski berada di bawah sinar matahari.

Olike Horizon W12C Pro.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Keunggulan lainnya terletak di sisi baterai. Olike mengatakan smartwatch ini bisa digunakan lebih dari 200 jam dengan Realtek Chipset 852X. Saat proses review, perangkat ini masih bertahan, bahkan hingga 5 hari.

Ada juga fitur Voice Assistant yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengatur aplikasi hanya dengan perintah suara. Dengan perangkat ini pengguna juga bisa menerima telepon langsung dari jam tangan, tidak harus repot pindah ke perangkat seluler.

Bicara soal smartwatch, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mode olahraga. Pasalnya perangkat ini sudah membawa 100 mode olahraga yang berbeda sehingga memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dengan lebih akurat dan efektif. Ada skipping, surfing hingga ski.

Olike Horizon W12C Pro.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

OlikeOlike Horizon W12C Pro kompatibel dengan sistem operasi Android 4.4 serta iOS 9.0. Uniknya lagi, pengguna bisa membuat sendiri watchface selain 100 pilihan yang sudah tersedia di aplikasi.

Gadget juga akan mengecek detak jantung, kadar oksigen darah dan suhu tubuh pemakainya secara rutin. Seperti perangkat wearable lainnya, ini akan menghitung jumlah langkah pengguna dan memberi notifikasi untuk melakukan peregangan apabila sudah duduk terlalu lama.

Untuk menyambungkannya ke perangkat smartphone, kita diharuskan memasang aplikasi Olike Active yang bisa didapatkan di iOS maupun Android. Di sana pengguna bisa mengatur target yang ingin dicapai terkait dengan pola hidup sehat.

Olike Horizon W12C Pro.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Dengan menyambungkannya ke smartphone, maka pengguna juga bisa menerima notifikasi di smartwatch, seperti dari Facebook, Instagram, WhatsApp, TikTok dan SMS.

Kesimpulannya, Olike Horizon W12C Pro akan cocok untuk masyarakat yang menginginkan sebuah jam tangan pintar dengan budget terjangkau. Ini juga sudah membawa banyak fitur yang umumnya terdapat dalam sebuah perangkat smartwatch.

Olike Horizon Smartwatch W12C Pro dibanderol dengan harga Rp500 ribu yang sudah bisa ditemukan di seluruh marketplace Olike Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Tik Tok Shop, serta di berbagai gerai agen Olike di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya