Terungkap! Huawei P20 Punya Tiga Kamera Sekaligus

Huawei
Sumber :
  • PhoneWorld

VIVA – Gambar smartphone Huawei seri terbaru bocor di internet. Produk teranyar baru ini sepertinya akan diberi nama Huawei P20, atau beberapa pengamat menyebutnya P11.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Dilansir situs Ubergizmo, Selasa, 6 Februari 2018, Huawei P20 disebut akan membawa tiga kamera di bagian belakang. Posisi kamera ganda atau dual-camera tersusun secara vertikal di sebelah kanan bodi, layaknya iPhone X.

Vendor asal China ini menyertakan dual LED flash, di mana posisinya berada di bawah kamera bersanding dengan sensor laser autofocus. Namun, kamera ketiga dari penerus P10 ini belum diketahui pasti akan berfungsi sebagai apa.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Selain kamera, P20 sepertinya akan menggunakan pemindai sidik jari (fingerprint sensor) pada tombol home di bawah layar bagian depan smartphone.

Beralih ke bagian depan, sepertinya Huawei mengusung layar beraspek rasio 18:9 pada P20. Kemudian, bila menengok bagian atas kita bisa mendapati adanya port jack audio 3,5 mm.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Kabar yang tak kalah hebohnya lagi, Huawei P20 tidak akan diluncurkan pada pagelaran Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang.

Huawei diperkirakan memilih Paris, Prancis, untuk memperkenalkan P20 ke publik pada 27 Maret 2018. Dipilihnya Paris karena sebagai kota kelahiran ponsel flagship terbarunya itu.

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024