Beda Gaya Selfie Laki dan Perempuan, Mau Tahu?

Peluncuran ZenFone Max Plus M1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Swafoto atau selfie seakan menjadi salah satu kegiatan utama masyarakat Indonesia yang memiliki ponsel pintar. Di mana pun dan kapan pun momen mengabadikan gambar ini menjadi sangat krusial.

Si Mungil Asus Zenfone 9 yang Punya Kamera Anti-Ghosting

Hal ini sepertinya dilihat oleh beberapa produsen smartphone yang membuat kamera depannya secanggih mungkin, mulai dari besaran kamera hingga fitur pendukung.

Namun, tidak sedikit produsen yang mengklaim produknya sebagai "selfie smartphone" dengan embel-embel di belakangnya. Vendor smartphone Taiwan, Asus, adalah salah satunya.

Dibuat di Indonesia, Kok Launching Asus Zenfone 6 Lama Banget?

ZenFone Max Plus M1.

Tak hanya membuat kamera depan dengan resolusi cukup besar, tetapi juga menambahkan fitur untuk mempercantik hasil selfie penggunanya. Fitur ini sudah ada dalam beberapa produk mereka.

Kado 30 Tahun, Asus Bikin Kejutan Spesial Antimainstream

"Kami melakukan survei, termasuk interview mendalam di Indonesia dan Asia Tenggara, di mana hasilnya menunjukkan bahwa selfie itu lebih dari sebuah fungsi. Dengan ini kami berpikir bagaimana caranya orang bisa selfie dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan," kata Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, di Jakarta, Kamis, 1 Maret 2018.

Menurutnya, beberapa produk Asus memasukan fitur beauty di dalamnya, termasuk produk anyar mereka, Zenfone Max Plus M1. Yeh mengatakan kalau fiturnya ini bisa membuat kulit lebih kencang, mata lebar, kulit halus dan cerah.

ZenFone Max Plus M1.

Ia menegaskan, saat melakukan survei, hasil menunjukkan bahwa ternyata bukan hanya perempuan yang menyukai selfie tapi pria juga suka mengambil gambar wajahnya sendiri.

"Namun, ini dalam kebutuhan yang berbeda. Kalau pria selfie biasanya pada acara khusus saja, misalnya traveling. Sedangkan, wanita bisa kapan saja," papar Yeh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya