Satu Lagi Ponsel China Tiru Poni iPhone X, Namanya Infinix

Country Head Infinix Mobile, Marcia Sun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Tren desain ponsel pintar atau smartphone berponi atau notch diprediksi semakin ramai ke depannya. iPhone X bisa dikatakan sebagai pencipta tren atau trendsetter desain ini.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Sebab, suka tidak suka, model poni banyak diikuti oleh sejumlah produsen smartphone. Tak ingin ketinggalan tren, perusahaan smartphone asal Hongkong, Infinix, ikut menciptakan samrtphone baru berponi.

Smartphone Infinix S3.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Menurut rencana, produk ini akan hadir di Indonesia pertengahan tahun ini. "Produknya masih rahasia. Secara global akan dirilis bulan Agustus. Karena sudah TKDN, maka masuk ke Indonesia dua bulan kemudian, paling lambat bulan Oktober," kata Country Head Infinix Mobile, Marcia Sun, di Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Ia secara blak-blakan mengakui bahwa produk keluaran Apple selalu menjadi tren dan diikuti oleh produk lain. Dengan begitu, bukan hanya notch saja yang ditiru, tetapi model lain dari iPhone.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

"Ini permintaan publik. Apa yang harus kami lakukan, ya, menghargai permintaan itu, bukan sekadar ikut tren. Notch salah satunya," ungkap dia.

Smartphone Infinix S3.

Dalam upaya memenuhi pencapaian untuk memimpin pangsa pasar, Marcia mengaku tidak bisa dikatakan siapa mengikuti siapa. Asal bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, maka itulah yang dikejar olehnya.

Desain notch sudah ada pada merek Asus Zenfone 5 dan Huawei P20. Rumor juga berkembang jika Oppo terbaru seri R15 dan LG G7 ikut-ikutan menggunakan poni di layar pada produk mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya