Xiaomi Redmi S2 Tersebar ke Publik, Begini Spesifikasinya

Ilustrasi produk Xiaomi.
Sumber :
  • The Mobile Indian

VIVA – Setelah bocoran Xiaomi Mi 7 tersebar di dunia maya, sekarang giliran gambar dan spesifikasi Redmi S2 ikut-ikutan tersebar.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Layar S2 berukuran 5,99 inchi dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan aspek rasio 18:9. Sedangkan, prosesor kali ini Xiaomi menggunakan Snapdragon 625.

Seperti dilansir GSM Arena, Senin, 30 April 2018, Redmi S2 dipasang RAM 3GB dengan ROM sebesar 32GB. Desain kamera belakang mirip seperti iPhone X, vertikal dengan dual-camera. Kamera utama 12MP dan 5MP untuk kamera kedua.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Xiaomi Redmi S2.

Untuk produknya ini, Xiaomi juga dikabarkan akan menggunakan kamera depan dengan 16MP. Redmi S2 dikabarkan akan menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint.

Harganya Murah, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit dalam 24 Jam

Pada gambar yang tersebar di dunia maya, sepertinya sensor itu akan diletakkan di bagian belakang smartphone. Menurut sumber menyatakan rilis pertama kali Xiaomi Redmi S2 berkaitan dengan pembukaan toko perdana smartphone China itu di Praha, Ceko, pada Sabtu, 28 April 2018.

Kemungkinan, kata sumber ini, saat itu Redmi S2 resmi diperlihatkan walaupun hanya ke segelintir orang saja. Namun, belum diketahui pasti kapan smartphone ini akan hadir resmi ke publik.

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024