Dua Keunggulan Dell EMC Powermax, Pusat Data untuk Korporasi

Dell EMC PowerMax.
Sumber :
  • ServeTheHome

VIVA – Perusahaan teknologi AS, Dell EMC, memperkenalkan inovasi terbaru yang dirancang sebagai pusat data modern, yaitu PowerMax.

Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

Managing Director Dell EMC Indonesia, Catherine Lian, mengklaim PowerMax sebagai array storage tercepat di dunia serta mampu menjawab kebutuhan akan penyimpanan data besar dan kecepatan olah data bagi sebuah perusahaan maupun organisasi.

PowerMax tiba di Indonesia setelah sebelumnya diperkenalkan oleh Dell Technologies World di Las Vegas, AS. "Dell EMC PowerMax hadir dengan solusi-solusi yang dirancang untuk menjawab tantangan pusat data yang ada saat ini," ungkapnya di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

Bukan Bertambah, di Masa Depan Sampah Elektronik Justru Berkurang

Catherine menambahkan kalau Dell EMC menyediakan apa yang dinamakan One-stop shop. Artinya, dari hulu ke hilir, mulai dari perencanaan, transformasi IT hingga melindungi aset penting seperti informasi.

"Semuanya dalam satu infrastruktur yang mereka butuhkan untuk membangun masa depan digital," tutur dia. Pada kesempatan yang sama, Senior Technology Strategist Dell EMC Indonesia, Rekiardi Soenario, menjelaskan beberapa keunggulan dari PowerMax.

Lenovo Sabet Gelar PC Terlaris pada Kuartal Ketiga 2022

Pertama, Dell EMC PowerMax ini memiliki teknologi NVMe end-to-end yang memiliki kecepatan baca data yang tinggi dengan latensi rendah.

"Jadi, mampu meminimalisir downtime yang terjadi di pusat data," papar dia. Kedua, Dell EMC PowerMax mengejar pasar enterprise atau korporasi besar.

Artinya, produk ini tidak dijual untuk pemakaian pribadi melainkan untuk kebutuhan pusat data modern dari sebuah perusahaan.

"Harganya pun ditentukan dari kebutuhan pelanggan untuk kapasitas pusat data yang dibutuhkan," jelas Rekiardi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya