Tampang Samsung Galaxy S10 Bocor, Layar Nyaris Tanpa Bingkai

Prototipe Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • T3

VIVA – Samsung Galaxy S10 yang rencananya dirilis pada Januari 2019 diperkirakan menjadi salah satu calon smartphone masa depan yang membawa kemajuan teknologi paling menarik.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Mengutip situs T3, Kamis, 21 Juni 2018, prototipe Galaxy S10 kembali bocor dengan bingkai yang tipis dan nampak tidak ada ruang untuk meletakkan kamera depan.

Adapun kedua sisi layarnya melengkung yang merupakan ciri khas Galaxy S serta Galaxy Note. Tampak pula tombol-tombol di bagian sisi kiri dan kanan yang mungkin untuk mengatur volume serta power.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Pertanyaannya kemudian muncul. Di manakah letak kamera selfie, speaker earpiece dan sensor yang menghadap ke depan? Samsung dikabarkan akan mengandalkan fingerprint atau pembaca sidik jari di bawah layar ultrasonik.

Perusahaan teknologi Korea Selatan itu juga dikabarkan akan bekerja pada teknologi speaker yang menggunakan layar kaca ponsel untuk memancarkan audio. Selain itu, kemungkinan juga semua kamera dan perangkat sensor dapat muncul ketika diperlukan.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Samsung, sebagai produsen layar smartphone terdepan, harus mampu menciptakan tampilan yang memukau. Akan tetapi, semua informasi ini belum 100 persen akurat. Namun demikian, patut ditunggu 'wujud asli' desain, spesifikasi, serta harga dari Samsung Galaxy S10.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024